Calon Istri Dibully Banci Hingga Mirip Dewi Sanca, Rio Reifan 'Tampar' Haters Lewat Pujian Ini
Selebriti

Rio angkat bicara soal sindiran haters terkait kemiripan calon istrinya, Henny Mona, dengan Dewi Sanca.

WowKeren - Rio Reifan sebentar lagi akan segera menikah dengan kekasihnya, Henny Mona. Hubungan mereka semakin serius dan kini tengah mempersiapkan pernikahan.

Keduanya juga selalu bersama dan seolah tak terpisahkan. Rio juga mengungkap perhatiannya pada Henny. Ia sempat memamerkan video ulang tahun Henny ke-33, 11 Juli lalu.

"Happy Birthday My Love!!," tulis Rio. Henny lantas mengucap syukur dan mengunggah video serupa.

"Hari ini genap usiaku 33 Tahun dan td mlm dpt surprise dari My Love @rioreifan, Mamah, My nephew @putriamandasorya22, dari ade sepupu anan and dari BFF yg suka buat sebel and shandy @christinasepang Makasie banget ya walaupun surprise nya gagal tapi kalian ada yg berhasil buat aku teriak dan lari2 ketakutan dari kmr turun kebwhm" kata Henny. "Smg dihari ulang tahun ini aku semakin selalu dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT dan selalu dlm lindungan Allah SWT dan smg lebih sukses dari skr..Semakin berguna bagi orang banyak dan selalu stay humble, Aamiiin YRA..Aamiiin Ya Allah..Allahumma Aamiiin."


Namun meski romantis, hubungan Rio dan Henny tak luput dari sorotan haters. Henny yang merupakan pengusaha properti tersebut sempat disindir mirip Dewi Sanca hingga dibully seperti banci serta Lucinta Luna.

Sempat tampil di acara "Rumpi", Henny alias Mona cukup kaget ketika ditanya mirip dengan Dewi Sanca. Rio juga memperlihatkan ekspresi terkejut.

"Fitnah atau fakta bahwa banyak yang bilang kalau Mona itu mirip dengan pedangdut Dewi Sanca," tanya host "Rumpi", Feni Rose. "Ya Allah, kagak. Itu menyebalkan sekali," kata Henny sambil tertawa.

"Honestly jujur aku belum melihat spesifik bentuk rupanya Dewi Sanca," kata Rio. "Mau lihat nggak fotonya," kata Feni. "Aduh kaka," jawab Henny. "Bolehlah," timpal Rio.

Feni lantas memberikan ponsel dan memperlihatkan foto Dewi Sanca. Rio lantas memberi jawaban tegas soal sindiran haters itu. Ia juga memuji Henny.

"Nggaklah, mirip dari mana," bantah Rio. "Cakepan siapa?" tanya Feni. "Cakapan dia (Henny)," seru Rio yang disambut senyuman oleh Henny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru