Unggah Foto Liburan di Montenegro, Nikita Willy Diceramahi Netter Soal Pakaian
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti penampilan Nikita Willy yang dianggap semakin terbuka belakangan ini.

WowKeren - Nikita Willy kembali melakukan hobinya untuk travelling ke beberapa negara di dunia. Setelah Bhutan, Maldives, India, hingga Hong Kong, kini Nikita memilih untuk mengunjungi Montenegro. Ya, Nikita memang sering mengunjungi negara-negara yang anti mainstrem dan jarang dikunjungi selebriti Indonesia.

Dilihat dari Instagram Story, Nikita kembali menghabiskan waktu liburan ini bersama sang kekasih, Indra Priawan. Berbagai pemandangan dan momen-momen indah pun dibagikan oleh Nikita di Instagram Story. Namun aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu baru mamajang satu foto di laman Instagram miliknya.

Foto tersebut dibagikan oleh Nikita pada Rabu (11/7). Aktris yang dikenal lewat aktingnya di berbagai sinetron sejak kecil ini membagikan foto seksi berlatar gedung di Montenegro. Ia tampil cantik dalam balutan baju putih model two pieces outfit dengan rok sebatas paha.


La Dolce Vita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Melengkapi penampilannya saat itu, Nikita menenteng tas cantik keluaran brand Saint Laurent. Penampilan Nikita dalam foto liburannya ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji Nikita cantik dalam foto tersebut. Tapi tak sedikit juga netter yang justru menegur Nikita.

Sejumlah netter menceramahi Nikita soal pakaiannya yang dianggap terlalu terbuka. "Emang cantik banget tapi pakaiannya tolong diperbaiki ya kak Niki ,aku bilang kayak gini karena dari dulu sampe skrg q ngefans banget," kata netter. "Pakaiannya tambah lama tambah terbuka ni niki," tegur lainnya. "Ya allah mbk gx malu apa sama orang miskin.orang miskin aja kebeli baju Yg tertutup.kok kk yg orang kaya gx kebeli baju buat nutupin," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait