Nikita Berhijab Banjir Pujian, Mulan Tak Dapat Ucapan Selamat dari Artis Karena Karma Pelakor?
Selebriti

Netter menilai Nikita masih mendapat simpati lantaran ia tak diterpa isu merebut suami orang seperti Mulan.

WowKeren - Sejumlah artis ikut memberikan dukungan pada Nikita Mirzani. Banyak pihak rupanya takjub karena Nikita yang biasa nyablak dan tampil seksi berubah drastis.

Mulai 11 Juli lalu, Niki sudah go public dan pamer penampilannya berhijab. Ia senang karena banyak pihak memberikan dukungan baik teman artis maupun keluarga.

Salah satu pihak yang memberikan pujian yakni [=Ruben Onsu]. "Ketika dia bilang 'Saya sudah mantap untuk berhijab' gitu, dia ceritakan alasan-alasannya berhijab, ada satu kalimat dia bilang 'Memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat' begitu. Jadi, itu yang membuat saya (terharu)," kata suami Sarwendah ini.

Bukan cuma Ruben, Uya Kuya, Billy Syahputra, Ivan Gunawan, Melly Goeslaw hingga Ustadz Yusuf Mansur juga turut memberikan dukungan. "Nikita. Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak-anak muda Indonesia," kata Ustadz Yusuf. "Ikut merasakan suka cita kawan yang baru berhijrah, semoga istiqomah. Hidayah itu satu paket sama ujian. Saya doakan semoga lulus dan ikhlas jalaninnya. Salut untuk @nikitamirzanimawardi_17 dan Fitri Tropica," kata Melly di halaman Instagramnya.

Netter juga merasa terharu dengan perubahan Nikita yang berbeda 180 derajat itu. Ironisnya, keputusan Mulan Jameela untuk berhijab malah terkesan sepi dari perbincangan.

Meski sempat diwawancara awak media, namun tak terlihat ada rekan artis yang memuji istri Ahmad Dhani itu. Netter bahkan curiga kalau Mulan berhijab demi pencitraan dan bukan karena mendapat hidayah.

Perbedaan reaksi ini tak urung dibahas oleh para netter. Rupanya Mulan hingga kini belum mendapat simpati dari netter gara-gara perlakuannya terhadap Maia Estianty. Netter menyindir hal itu sebagai karma terkait sindiran sebagai perebut suami orang.

"Karena mbak niki bukan pelakor," seru netter via akun markonah_tonggek. "Karena yg satu masih punya dosa sama sesama makhluk, kalau Nikita Khan dosa nya sama Allah aja, dan sudah minta maaf dan memperbaiki diri... Itulah hukumnya pelakor, ga diterima dimana2.. pada takut ntar laki nya diambil," tutur netter.

Loading...

You can share this post!

Related Posts