Belum Lama Kembali Main Instagram, Rina Nose Dapat Serangan Haters Lagi
Instagram /rinanose16
Selebriti

Sempat vakum satu bulan dari Instagram, Rina Nose kembali mendapatkan serangan komentar dari haters.

WowKeren - Komendian Rina Nose sempat vakum kurang lebih 1 bulan dari sosial media Instagram sejak akhir bulan Mei lalu. Namun akhirnya, Rina kembali memainkan Instagram dengan mengunggah foto penampilan barunya yakni potongan rambut pendek, pada Jumat (6/7).

Belum lama sejak kembali memainkan Instagram, Rina lagi-lagi mendapat serangan dari haters. Pada Rabu (11/7), Rina mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, @rinanose16. Dalam foto itu, Rina tampil anggun mengenakan gaun merah dengan potongan rambut pendek serta hiasan anting panjang.

"Yuni Sarah ke Sule-Sule an! Photo taken by @indrakula_03 #JelangKDI2018 #MNCTV," tulis Rina. Unggahan itu sontak mengundang gelak tawa dari sejumlah netter. Sayangnya, komentar negatif pun tidak luput Rina dapat.

Yuni Sarah ke Sule-Sule an! . Photo taken by @indrakula_03 #JelangKDI2018 #MNCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Komentar negatif itu sepat diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, @lambenyinyir, pada Kamis (12/7). Komentar negatif itu terkait sikap Rina yang melepas hijab serta penampilan pakaiannya memperlihatkan belahan dada.

"Sikafir yg malang @rinanose16," komentar akun @steve***. "@rinanose16 udh hampir nampak belahan payu udara. Yg dulu2 pernah ditutupi dengan hijap.. Yg berlagak sdh hijrah.. Dunia yg aneh Ada apa ini ??" sahut akun @yudh***.

Belum Lama Kembali Main Instagram, Rina Nose Dapat Serangan Haters Lagi

Instagram

Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Sejumlah netter turut memberikan saran pada Rina untuk mematikan kolom komentar dan bersikap cuek pada haters.

"Mending non aktifin komen di ig smpe akhir tahun....biar gk pusing trs gak capek balesin komen netizen...sp tw taun depan netijen udah lela," komentar akun @devi***. "Haters diemin aja dah mbak. Mereka itu fans yang tertunda. Buktinya haters itu perhatian dari ujung rambut sampai ujung kaki. Melebihi fans," sahut akun @tonyt***. "

"Jahat bgt ngomongin orang Kafir y Allah ud kayak ahli surga," tulis akun @ratih***. "Klo jd manusia yg baik tdk ngurusin urusan pribadi orang urus diri sendiri supaya jd baik," balas akun @aiba***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts