Dua Tahun Sembunyikan Penderitaan, Ini Alasan Eza Gionino Ngotot Nikahi 'Kembaran' Mulan Jameela
Instagram/ ma_coritha
Selebriti

Tak kunjung mendapat restu, akankah Eza tetap bersikeras untuk menikahi Echa?

WowKeren - Eza Gionino dan sang ibunda, Ruch Gaya, belum lama ini terlibat konflik panas. Selain dituding sebagai anak durhaka oleh sang ibunda, rencana pernikahan Eza dan sang kekasih, Meiza Aulia Chorita, tidak direstui.

Siapa sangka, usaha Eza untuk menerima restu ibunda sia-sia. Ruch Gaya bersikeras untuk menentang rencana pernikahan sang anak. Ucapan sang ibunda pun membuat Eza sedih. Ia bahkan mengaku menderita selama dua tahun lamanya.

"Dua tahun bukan waktu sebentar. Selama dua tahun itu saya harus bekerja dan banting tulang untuk keluarga," ujar Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (11/7). "Selama di pekerjaan saya juga harus senyum, seperti tidak ada masalah. Berat, itu berat sekali."

Memohon restu dari sang ibunda, Eza pun berkaca-kaca. Ia berharap penuh agar ibunya mau menerima kehadiran sang kekasih yang disebut mirip Mulan Jameela itu.

"Yang saya harap cuma satu, Ma.. tolong buka hatinya sedikit aja. Sedikit aja. Buat saya, buat Eza," lanjut Eza. "Eza anak Mama, Mama tahu kayak gimana sayangnya Eza. Eza enggak pernah dendam sama Mama."

Lantas, apa yang membuat Eza begitu ngotot ingin menikah Echa? Rupanya Eza yakin jika Echa adalah pilihan terbaik untuk dirinya.

"Dua tahun saya sudah berusaha menjelaskan ke mama, 'Saya ingin menikah dengan pilihan saya sendiri (Meiza Aulia)', yang Insya Allah, yang mudah-mudahan akan baik-baik saja. Karena yang menjalani kan saya," tambah Eza. "Di saat saya berani mengambil keputusan saya akan menikah dengan dia, itu artinya saya sudah menilai dia layak untuk menjadi ibu dari anak-anak saya nanti."

Tak kunjung mendapat restu, akankah Eza tetap bersikeras untuk menikahi Echa? Enggan memberikan jawaban pasti, Eza hanya berharap ingin segera memperbaiki hubungannya dengan sang ibunda.

"Untuk pertanyaan seperti itu saya enggak mau jawab apa-apa. Karena yang ingin saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya sudah gitu saja," terang Eza. "Bagaimana cara saya untuk memasukan Eca ke kehidupan keluarga saya."

Sementara itu, Eza kini telah mengunci kolom komentar Instagram miliknya. Ia seolah jengah mendapat cibiran dan komentar pedas dari warganet.

Loading...

You can share this post!

Related Posts