Tulis Status Galau Ini, Sheila Marcia Sedih Anak Dibawa Lari Mantan Suami?
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia berharap bisa segera bertemu dan kembali memeluk anak-anaknya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Sheila Marcia. Baru-baru ini Sheila mendadak menulis curhatan galau lewat InstaStory-nya.

Dalam curhatannya ini Sheila mengungkapkan bahwa ia tengah merindukan kedua anaknya. Sheila juga mengungkapkan harapannya agar anak-anaknya bisa kembali pulang.


"Back home... See u my sweethearts (Kembali pulang.. sampai jumpa lagi sayangku)," tulis Sheila. "Mommy woont give up to hug two of u... promise (Mama berjanji tak akan menyerah untuk bisa memeluk kalian berdua lagi.. aku berjanji)."

Sementara itu akun gosip Lambe Turah mengunggah pesan WhatsApp yang diduga disebarkan oleh kerabat Sheila. Pesan itu mengungkapkan bahwa anak-anak Sheila dibawa oleh seorang pria. Ia juga menyebutkan ciri-ciri pria yang tampak mirip dengan mantan suami Sheila, Kiki Mirano, dan mengumumkan agar yang melihatnya bisa menghubungi "Rizal".

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata," tulis Sheila. "Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal."

Anak Sheila Marcia Dibawa Mantan Suami

Instagram

Kabar ini pun menuai reaksi pro dan kontra di kalangan netizen. Sejumlah netizen ternyata justru menilai anak-anak Sheila lebih baik diurus oleh ayahnya. Selain itu ada juga netizen yang berpendapat mungkin mantan suami Sheila merasa ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Gimanapun juga itu bapak kandungnya...gatau sih kok perasaan lebih bagus kalau anak2nya dibawa bapaknya dripada emaknya," komentar kaun @elganfaxxx. "mantan suaminya aj ambil anaknya Krn takut sm pergaulan Sheila, mustinya leticia diasuh sm bapaknya sj @duniamanji," komentar akun @fahrizxxx. "Wajarlah. Gabisa di ajak kerja sama dan diskusi. Maunya sepihak aja. Apa2 suka2 dia. Kan ayahnya kangen juga ama anak2nya. Ya jadinya gini deh," komentar akun @clarista_tiffxxx.

Sementara itu ada juga netizen yang membela Sheila. Mereka menilai jika kabar tersebut memang benar, tak seharusnya Kiki membawa anak-anaknya tanpa seizin Sheila yang memiliki hak asuh. Netizen pun berharap permasalahan tersebut bisa segera selesai.

"mau di LN atau disini, selama hubungan udah cerai, tapi hak asuh diambil secara paksa juga gak baik say.. Tapi banyak yang membenarkan sih kelakuan suaminya merebut paksa hak asuh," komentar akun @pillow.lxxx. "dia wajar kok. Wajar seorang ibu kangen sama anaknya. Gue masih salut sama sheila dia mau nyariin anaknya meskipun dia hidupnya gitu. Banyak emak2 lain lebih jahat yg buang anaknya," komentar akun @mutiaxxx. "Gak ikut2 ahhh, didoakan aja yg baik2 buat anak2nya biar gak jadi korban karena sikap kedua orang tuanya," komentar akun @nani.anjaxxx.

You can share this post!

Related Posts