Ustadz Solmed Unggah Foto Lawas, Netter Terkejut Lihat Perbedaan Wajahnya
Instagram
Selebriti

Ustadz Solmed bahkan nyaris tak dikenali usai menguak wajahnya saat muda.

WowKeren - Ustadz Solmed mengejutkan follower Instagramnya usai mengunggah foto lawas. Bagaimana tidak, pendakwah kelahiran Jakarta ini menunjukkan potretnya saat masih muda.

Ustadz Solmed mengenakan kemeja lengan pendek dan sebuah topi ketika menghadiri acara pernikahan rekannya. Ayah tiga anak itu menyunggingkan senyum tipis sambil melihat ke arah kamera.

Ketika mengunggah foto ini, ustadz Solmed juga seolah tak percaya dengan wajahnya. Ya, wajah suami April Jasmine saat dulu dan sekarang terlihat sangat berbeda. "Serius nih, yang pake Topi gue ? coba tolong yg ada di poto ini berikan keterangan. Saya gak percaya ini muke saya," seru ustadz Solmed.

Serius nih, yang pake Topi gue ? 😎😂🚀 coba tolong yg ada di poto ini berikan keterangan. Saya gak percaya ini muke saya.🤓

A post shared by Ustad Solmed 🇲🇨 (@ustad_solmed) on

Rupanya, sejumlah netter juga tak menyangka potret pria bertopi dalam foto adalah ustadz Solmed. Meski beberapa netter tidak mengenali, tak sedikit lainnya tetap bisa mengenali lewat bagian alis ustadz Solmed yang tebal.

"Dari alis sama mata masih mirip," komentar evi***yati. "Kalo diliet dari alis nya si itu mirip @ustad_solmed," imbuh ram***syid. "Ciri khas ustad adalah mata dan alis," seru erki***ngan.

"Ya Allah, beda bngt ustad smaa yg skrng @ustad_solmed," ujar syifa***23. "Ustad kok beda bangat sama yg sekarang?" tanya riva***gani. "Ko beda banget yah kurus..,, mendingan yang sekarang @ustad_solmed," kata deli***hendi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts