Sempat Dituding Gimmick, Brandon Salim dan Aurora Ribero Jadian?
Instagram /brandonsalim
Selebriti

Terlibat dalam satu film yang sama, Brandon dan Aurora disebut-sebut menjadi korban cinta lokasi.

WowKeren - Anak pertama Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim menjadi salah satu artis muda Tanah Air yang turut menjadi sorotan publik. Memiliki wajah tampan turunan dari sang ayah, Brandon mampu mencuri perhatian publik terutama kaum hawa.

Belum lama ini, Brandon terlibat film remaja "R: Raja, Ratu & Rahasia" yang sudah tayang sejak tanggal 12 Juli lalu. Dalam film itu, Brandon beradu akting dengan aktris cantik Aurora Ribero.

Kedekatan keduanya yang saling mengunggah foto satu sama lain di akun Instagram masing-masing membuat publik bertanya-tanya mengenai status hubungan mereka. Kendati begitu, beberapa pihak menuding bahwa itu semua hanyalah gimmick.

Pada Kamis (12/7), lewat akun Instagram miliknya, Brandon mengunggah sebuah foto. Foto itu berupa pose mesra Aurora yang berdiri sambil bersandar di bahu Brandon.

"Kamu membuatku (emoji tersenyum) pada hari-hari seperti (emoji hujan)," tulis Brandon dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Brandon dan Aurora kompak mengenakan jaket jeans. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu orang.

you make me 😊 on days like ⛈

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brandon Salim (@brandonsalim) pada

Sontak saja, netter yang melihat unggahan itu langsung membanjiri kolom komentar Brandon. Meski belum ada konfirmasi dari Brandon, netter berharap jika keduanya jadian.

Netter juga menyebut jika Brandon dan Aurora terlihat cocok satu sama lain meski perbedaan usia 8 tahun. Pasalnya, Aurora sendiri perempuan kelahiran tahun 2004 sementara Brandon tahun 1996.

"Yang cinlok yang cinlok yang laper yang laper eh baper @brandonsalim @auroraribero @kar***," komentar akun @numa***. "Semoga cinlok trus langgeng kaya glenn-chelsea.. AAMIIN," sahut akun @adind***.

"Cocok deh, jangan pernah berubah ya!! kalopun setelah film selesai semuanya jadi tmn baik ya ndonnn jgn selek2 HEHEHEEEE iykwim :))))," tulis akun @dore***. "@auroraribero @brandonsalim kalian masih cocok kok walaupun usia beda 8 tahun...gue aja umur 11 tahun dikira udah punya anak," balas akun @nadill***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts