Fisik Sang Kekasih Disindir Netter, Cinta Laura Balas dengan Pose Ini
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Pose itu turut mengundang kekaguman netter terhadap kecantikan Cinta yang mirip seperti Ariana Grande.

WowKeren - Cinta Laura saat ini disibukkan dengan kariernya di luar negeri. Meski sibuk, Cinta tetap membuka hatinya untuk kaum pria. Terbukti beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran tahun 1993 itu memamerkan telah memiliki kekasih bernama, Frank Garcia.

Kendati sudah menjalin hubungan beberapa bulan, Cinta terbilang masih baru mengenalkan sosok kekasihnya ke media sosial. Sayangnya, perempuan keturunan Indo-Jerman itu menuai sindiran dari netter terkait dengan fisik sang kekasih yang dibilang mirip pesulap Pak Tarno.

Pada Jumat (13/7), Cinta kembali mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Cinta terlihat cantik dengan rambut kucir kuda. Cinta melakukan pose mata melirik ke bawah sambil jari telunjuk kanannya diletakkan di depan bibir yang sedikit terbuka.

"Bibirku tersegel," tulis Cinta. Foto bernuansa kuning tersebut hingga saat ini disukai lebih dari 45 ribu orang.

My lips are sealed. 👄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Unggahan mantan kekasih Marcell Darwin itu pun langsung ramai komentar netter. Netter menyebut jika dalam foto itu, Cinta terlihat cantik mirip seperti peyanyi Ariana Grande.

"Ko mirip ariana grande sih ka," komentar akun @cici_***. "Mirip ariana grande, tapi cantikan ini lah," sahut akun @farid***.

"Sumpah..saya kira ini @arianagrande ... eh eh saya liat nama ignya ternyata @claurakiehl mirip yahh," tulis akun @aayu***. "Aku pikir postingan ariana grande," balas akun @rudia***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts