Makin Cantik, Cinta Kuya Dijodohkan dengan Sederet Idola K-Pop
Selebriti

Cinta tampil anggun dalam balutan pakaian lengan panjang dan rok di bawah lutut dengan panampilan rambut baru.

WowKeren - Nama Cinta Kuya mulai populer sejak menjadi presenter dalam acara "Cinta Juga Kuya" tahun 2010 lalu. Perempuan kelahiran tahun 2004 itu memulai kariernya sebagai pesulap cilik yang diwarisi dari sang ayah, Uya Kuya.

Saat ini, Cinta telah berusia 14 tahun, dengan penampilan yang banyak berubah. Ia tumbuh menjadi remaja yang terlihat semakin cantik. Gaya fashion Cinta pun juga sering menjadi sorotan publik. Sebut saja saat Cinta menghadiri acara prom night mengenakan gaun yang dibuat oleh desainer khusus.

Pada Kamis (12/7), Cinta mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, @cintakuya. Dalam foto itu, Cinta tampil anggun mengenakan pakaian berlengan panjang warna merah hati yang dipadukan dengan rok dibawah lutut. Semakin terlihat manis, Cinta memadukan busana tersebut dengan sepatu warna senada dengan pakaiannya.

Tampil baru dengan potongan rambut pendek, unggahan Cinta itu langsung mengundang netter untuk berkomentar. Netter menyebut jika Cinta terlihat semakin cantik saat ia tumbuh dewasa.

Beberapa netter bahkan turut menjodohkan Cinta dengan sederet idola K-Pop seperti Park Jihoon Wanna One dan V Bangtan Boys. Maklum saja, Cinta juga dikenal sebagai seorang penggemar idola K-Pop.

"Udah gede aja nih @cintakuya tambah cantik lagi," komentar akun @nauqi***. "Wuiiihhh neng cinta udah gede... smakin cantik aja..." sahut akun @nugika***.

"Apakah ini pacar jihoon wanna one?" tulis akun @risk***. "Cans bangetttt, klo jd pacarnya taehyung cocok," balas akun @mars***.

You can share this post!

Related Posts