Ariel Tatum Pamer 'Body Goals', Warganet: Nyesel Ryuji Utomo Putus
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum tampak cantik dan seksi dalam balutan busana berwarna merah muda. Lekuk tubuh Ariel pun disebut warganet sebagai body goals.

WowKeren - Jalinan asmara pemain sepakbola Ryuji Utomo dan Ariel Tatum telah kandas. Kini Ryuji dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita lainnya. Tak hanya dekat, ia seolah memberikan kode jika dirinya akan menikahi wanita bernama Shabrina Ayu itu.

Bukannya sedih, Ariel ternyata sudah ikhlas melepas Ryuji. Saat Ryuji mengunggah foto dirinya bersama Shabrina, Ariel ikut memberikan komentar. Ia memberikan ucapan selamat kepada sang mantan kekasih.

Di sisi lain, Ariel kini kembali aktif di media sosial. Dalam unggahan terbarunya pada Kamis, 12 Juli lalu, sahabat Yuki Kato itu mengunggah foto dirinya.

Dalam foto tersebut, Ariel tampak cantik dan seksi dalam balutan busana berwarna merah muda. Lekuk tubuh Ariel pun disebut warganet sebagai body goals.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel Tatum (@arieltatum) pada

Foto unggahan Ariel itu pun menuai beragam komentar. Banyak warganet yang menyebut Ryuji akan menyesal meninggal Ariel. Sedangkan tidak sedikit yang membandingkan Ariel dengan Shabrina.

"Yg begini disiasiain. Gu*blok tenan yo mbah," tulis akun @gatot***gara. "Jangankan untuk memilikimu, jadi salah satu benang yang terajut di dress kamu aja udah bahagia," sahut warganet lain.

"Cewek kaya ariel tatum aja masih d sia2in,apalagi saya," balas akun @dyah_ika***spitasari. "Ceweknya yg baru sopan bgt bajunya... Pdhl Ariel tatum lbh cantik, cantik bgt. Tp untuk anggun yaa cwe yg bajunya sopan," tambah akun @miss***adi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts