Irwan Mussry Terciduk Ikut Maia-Yuni Shara Naik Jet Pribadi ke Malang, Fans Makin Yakin Sudah Nikah
Selebriti

Yuni memperlihatkan foto saat bersama Maia dan bayangan Irwan Mussry tampak terpantul di pintu kaca.

WowKeren - Maia Estianty mengundang decak kagum netizen. Ini karena Maia mengajak Meychan alias Dita Anggraeni dan Yuni Shara. Ketiganya naik jet pribadi mewah untuk pergi ke Malang.

Tak disangka, Maia sekedar liburan santai naik pesawat hanya untuk kuliner di Malang. Ia juga berniat jalan-jalan dan mengunjungi Momo Geisha yang kini menetap di Malang.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol.... Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang," tulisnya.

Hari ini saya senang, karena Sahabat-sahabat saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah PAUD @cahayapermataabadi . Terimakasih atas perhatian kalian @maiaestiantyreal , @ditaofficial.id , @therealmomogeisha. . Dan seneng pisan wes podo mampir nang omah, Makan Bakso Arema, Menjes goreng, Ketan (buatan guru-guru sekolah) & Lumpia NUWUS yo ker... . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kulinertrip #batumalang #12juli2018


A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Kemewahan Maia itu langsung jadi sorotan. Pasalnya tak cuma pergi bareng sahabat, Maia diduga mengajak kekasihnya, Irwan Danny Mussry, untuk ikut serta.

Saat foto yang diunggah Yuni dizoom, tampak bayangan Irwan yang terpantul di sebuah pintu. Netter tak urung heboh dan menebak kalau perjalanan mewah Maia itu dibayar oleh Irwan. Netter juga yakin Maia dan Irwan sudah resmi menikah.

"SOBATREMPONG TUHHH JELI BINGIT YUUPPPP.... MAK REMPONG EJESS TINTRA TAURA, EHHH ADIN YANG BILANG KELIATAN TUHHH OM TAJIRRR LAGI DUDUK DI DEPAN NYONYIAHHHH!!!!," kata markonah_tonggek . "Oh iyaaa benerrr.. bunda udah nikah kayanyaaa ya bunda ya @maiaestiantyreal , Semoga sakinah mawaddah warahmah yaaa.. Aamiin," kata yang lainnya.

"Haha di kaca keliatan pak IM nya..klau di post bunda maia di blurr... kacanya. Ehh..eh..ketahuan..tp ikut senang ya bun may," tutur netter. "Ikut seneng lihat bunmai dkk juga pak@irwanmusry, selalu bersama ....semoga selalu samawa untuk bunmai dan pak Irwanmusry, dua2nya terlihat pasangan serasi," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait