Disebut Potret Keluarga Harmonis, Alyssa Soebandono Didoakan Tambah Momongan
Instagram /ichasoebandono
Selebriti

Lantaran paling cantik di keluarganya, netter berharap momongan Alyssa kelak adalah perempuan.

WowKeren - Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino jarang tersiar kabar miring mengenai keluarga mereka. Alyssa atau yang akrab disapa Icha resmi dipersunting Dude pada tanggal 22 Maret 2014. Keduanya pun kini dikaruniai dua momongan yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

Sosok Icha yang memutuskan berhijab sejak tahun 2014 lalu, turut merubah sikapnya dalam berhijrah bersama Dude. Dalam hijrahnya, Icha bahkan pernah mengungkapkan keinginan untuk bercadar. Ia mengaku tidak takut dengan keinginannya tersebut terkait dengan berkurangnya jatah pekerjaan nanti.

Pada Jumat (13/7), Icha mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, @ichasoebandono. Foto itu berupa potret lengkap keluarga Icha bersama sang suami dan kedua anaknya.

"Ayah, Bunda, Rendra, Malik," tulis Icha. Dalam foto itu, Icha menggendong si bungsu yakni Malik, sementara sang kakak Riendra di gendongan Dude.


Ayah, Bunda, Rendra, Malik 👨‍👩‍👦‍👦

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) pada

Potret harmonis keluarga Icha itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Mereka menyebut jika keluarga Icha itu dapat menjadi contoh bagi keluarga lainnya di luar sana. Tidak hanya itu, netter turut mendoakan agar Icha segera diberi momongan bayi perempuan.

"Syukur alhamdulillah keluarga harmonis ibu and ayah and 2 buah hati...ini yang perlu di contoh buat keluarga2 yang di luaran sana," komentar akun @sriy***. "Semoga selalu jadi contoh artis artis lain yg menjaga keharmonisan keluarga, bukan hanya dikamera tentunya.." sahut akun @isna***.

"Tambah lagi @ichasoebandono anaknya, kan lom punya yang cewenya heheheee," tulis akun @susi***. "Mamah'nya @ichasoebandono paling cantik sendiri blm ada saingannay ga ada niat tambah lg .. kali aja di ksh anak perempuan," balas akun @uliafi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru