Bukan Dipo Latief, Ini Pria Pertama yang Tahu Nikita Mirzani Ingin Berhijab
Selebriti

Nikita Mirzani sempat curhat lebih dulu dengan salah satu rekan artis soal keinginan berhijab.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat berkonsultasi dengan banyak orang sebelum memakai hijab. Sejak minggu lalu, Niki sudah mantap untuk hijrah dan menutup aurat.

Ia sempat memberitahu Uya Kuya yang menjadi orang pertama yang tahu rencana Niki. Ketika itu, Niki menghubungi Uya saat ia sedang berada di Lombok.

Sebagai sahabat, Uya mengaku bahagia dan terharu karena dipercaya oleh Niki. Ia juga mengingatkan Niki untuk memantapkan diri lebih dulu sebelum go public.

"Gue bilang, 'Lo harus yakin ya Nik'," kata Uya. "Ya hasil ngobrol kita beberapa hari ini terus dia yakin, dia sudah yakin banget, karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang, 'Yakin Insya Allah' terus sudah."

Uya mengaku kalau istri Dipo Latief itu memintanya merahasiakan hal itu. Ia bahkan dipesan untuk tak bicara ke siapapun termasuk sang istri, Astrid Kuya.

"Dan dia bilang, 'Tapi keep secret ya papi, yang tahu ini cuma papi Uya, Ustadz Maulana, dan jangan ngomong dulu (ke) yang lain karena gue harus meyakinkan diri gue'," kata Uya. "Even istri gue Astrid dan Billy (Billy Syahputra), enggak gue kasih tahu."

Soal alasan utama Niki berhijab diduga karena Dipo, Uya memilih tak ikut campur. "Kalau soal Dipo? Aku no comment. Aku suruh Niki nggak usah masuk kerja dulu, suruh tetapkan hati dulu untuk berhijab. Saat Niki sudah yakin, baru masuk kerja. Waktu lihat langsung Niki berhijab, semua kaget. Pakai hijab kan dari hati kemauan sendiri, nggak ada yg bisa mengubah dan ngatur," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts