Rilis Foto Terbaru, 'Aquaman' Tampilkan First Look Karakter Fisherman King
Instagram
Film

Berselang satu pekan sebelum merilis trailer perdana di San Diego Comic-Con, DC bagikan first look Fisherman King kala Orm Marius bertandang ke Kerajaannya.

WowKeren - Beberapa pekan lalu, sutradara James Wan telah mengonfirmasi bahwa trailer perdana "Aquaman" bakal dirilis dalam acara San Diego Comic-Con, yang dimulai pada 19 hingga 22 Juli mendatang. Berselang satu minggu sebelum acara tersebut dihelat, rupanya DC dan Warner Bros kembali memberi bocoran mengenai salah satu karakter yang juga bakal tampil dalam "Aquaman".

Dibagikan oleh Entertainment Weekly, karakter yang dimaksud adalah sosok The Fisher King yang diperankan oleh Djimon Hounsou. Dibalut dengan visual effect yang menawan, first look The Fisher King pun terlihat begitu gagah saat memegang trisulanya.

Karakter yang diperankan Djimon ini memiliki detail luar biasa dengan armor berwarna keemasan. Hal yang sama juga berlaku untuk karakter lain di sampingnya, yaitu Fisher Queen yang diperankan oleh Natalia Safran, serta sang putri (Sophie Forrest).

Meski telah membocorkan sejumlah foto, namun masih belum banyak hal yang diketahui dari "Aquaman". Hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa tim visual effect yang mereka miliki memikul tugas berat, khususnya untuk menghidupkan Atlantis serealistis mungkin.

Dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (14/7), sang produser yakni Peter Safran juga memberikan informasi tambahan bahwa gambar ini diambil dari adegan dimana Orm (Patrick Wilson) datang ke Kerajaan Fisherman King untuk meminta bantuan berperang melawan dunia permukaan.

"Aquaman" sendiri memang akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm. Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan. Sementara itu, "Aquaman" sendiri rencananya siap dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru