Foto Bersama Dude Harlino, Ketampanan Anak Bungsunya Lebih Mencuri Perhatian
Instagram
Selebriti

Dude Harlino memang sering mengunggah potret keluarganya lewat Instagram.

WowKeren - Dude Harlino tengah menikmati kebahagiaan sebagai ayah dari dua orang putra, Rendra dan Malik. Suami Alyssa Soebandono ini pun sering menunjukkan momen kebersamaan dengan kedua buah hatinya melalui media sosial Instagram.

Seperti yang terbaru, Dude mengunggah swafoto bersama anak bungsunya. Aktor kelahiran 1980 ini seakan sedang adu ganteng dengan Malik. Dude mengumbar senyum manisnya ke arah kamera.

Berbeda dengan sang ayah, Malik justru memalingkan wajahnya. Terlihat dari samping, jagoan kecil Dude yang lahir pada 2 Agustus 2017 ini memiliki paras yang tampan dan cenderung lebih mirip Alyssa.

"Alhamdulillah (emoji hati) Malik," tulis Dude pada Senin (16/7). Dibandingkan mengomentari Dude, ketampanan Malik di foto ini rupanya lebih menarik perhatian warganet. Mereka sangat gemas melihat pipi tembam Malik yang tampak jelas dalam foto tersebut.

"MasyaAllah gantengnya dedek Malik,lebih ganteng dr papanya," komentar nana***27. "Duhduhduh... Malik gantengnya maksimal," tambah angel***elda. "Malik ganteng bingit...smg menjadi anak yg sholeh yaa," imbuh hida***63.

"MasyaAllah pipi nya dd malik tembem bikin gemes," ujar dwi***lah. "Pengen cium pipinya Malik yg embem," kata sus***a12. "Ya ampuuuun pipinya De Malik .. gemeezzz banget," imbuh yen***mar.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru