Cassandra Lee Minta Maaf ke Megan Domani, Sinetron 'Seleb' Bakal Tamat?
Instagram /cassandraslee
TV

Cassandra mengaku jika ia dalang di balik penculikan Megan Domani.

WowKeren - Cassandra Lee ditunjukan sebagai pemeran antagonis di sinetron "Seleb" yang bernama Jessica. Sementara lawan mainnya, Megan Domani memerankan karakter protagonis sebagai Sukila, gadis polos yang tinggal di daerah gunung.

Beberapa waktu lalu, Jessica menyuruh Aldo (Bryan Andrew) untuk menculik Sukila. Hingga Sukila berhasil ditemukan, namun sampai saat ini belum diketahui dalang di balik penculikan itu.

Namun hal mengejutkan datang dari Jessica, saat ia duduk berdua dengan Sukila. Terlihat serius, Jessica mengaku pada Sukila jika ia adalah dalang di balik penculikan tersebut.

Ungkapan pengakuan Jessica itu bermula dari unggahan akun resmi Instagram milik SCTV, pada Rabu (18/7), saat menayangkan cuplikan sinetron "Seleb" untuk episode 35. Mendengar pengakuan Jessica itu, Sukila sontak saja terkejut.

"Gue mau minta maaf sama lo. Karena gue, yang nyuruh aldo buat nyulik lo kemarin," ujar Jessica. "Gue emang orang jahat. Please maafin gue ya, gue mohon sama lo."


"Jessika minta maaf sama La Suki! Ada angin apa nih? Dia ngaku kalau dia adalah dalang dari penculikan La Suki~," tulis akun sctv. "Nonton kelanjutan #SelebSCTV yang makin seru, sore ini, pkl 17.00 WIB."

Usai melihat unggahan itu, netter pun menaruh dugaan jika sinetron "Seleb" bakal segera tamat. Namun tidak sedikit netter yang menyebut jika permintaan maaf Jessica itu hanya topeng belaka agar tidak dipenjara.

"Episode terakhir?" komentar akun @armon***. "Tamat gakpapa dibelakang banyak sinet yg antre...yg penting endingnya lasuki sukses and jesikajuga gak musuhan ma lasuki,happy ending gitulah..." sahut akun @anda***.

"Takut di penjara tuh jessica mknya ngaku biar sukila gak laporin dia ke polisi," tulis akun @rakay***. "Bukan episode terakhir mungkin jessica cuma acting aja, sinetron seleb tetep no 1 jd jngan ditamatin dulu..love lasuki and jessica.. Jd pngen nangis terharuuu!!" balas akun @yaki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru