Beri Bocoran, Kim Basinger Beberkan Rencana Pernikahan Justin-Hailey
Getty Images
Selebriti

Tak hanya beri bocoran, Kim Basinger juga percaya bahwa Justin adalah pria yang paling tepat untuk Hailey.

WowKeren - Tak lama setelah mengumumkan pertuanangan pada 7 Juli lalu, santer beredar kabar yang menyebut bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin bakal segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya disebut-sebut tak ingin berlama-lama dalam status pertunangan dan ingin segera mengikat janji suci. Apalagi mengingat bahwa Justin sendiri sudah menemui keluarga besar Hailey di New Windsor.

Di tengah rasa penasaran publik, aktris senior Kim Basinger yang juga merupakan bibi Hailey pun angkat bicara. Mantan istri Alec Baldwin ini tak menampik jika keponakannya tersebut akan segera menikah dengan sang musisi.

Tak hanya itu, aktris berusia 64 tahun ini bahkan memberikan sedikit bocoran. Ia menyebut bahwa Justin dan Hailey sudah mulai memilih konsep pernikahan mereka kelak. "Oh, ini akan menyenangkan," ujar Kim kala menghadiri acara Last Chance for Animals pada Selasa (17/7) lalu.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (18/7), Kim juga membeberkan bahwa putrinya, Ireland Baldwin serta kakak Hailey, yaitu Alaia Baldwin dipastikan turut berpartisipasi dalam acara sakral tersebut. "Alaia dan Ireland, mereka akan ada di pesta pernikahan (Justin dan Hailey). Jadi percayalah, (pernikahan) itu akan benar-benar keren!" lanjut Kim.


Saat ditanya mengenai hubungan Hailey dan Justin, aktris "Fifty Shades Darker" ini langsung mengaku sangat mendukung mereka. Aktris pemenang Oscar ini juga melontarkan pujian pada Justin dan sangat senang kala melihat keponakannya bahagia seperti sekarang.

"Kupikir Justin adalah pria yang keren. Sebenarnya aku tidak (terlalu) kenal dia, tapi Ireland mengenalnya. Ku rasa dia benar-benar pekerja keras. Dia adalah pria yang sangat keren. Aku berdoa untuk mereka. Ku harap mereka baik-baik saja, ku harap mereka bahagia," pungkas Kim.

Dalam berita terkait, Justin juga dikabarkan mengajak Hailey melakukan perjalanan romantis ke tempat-tempat favoritnya, termasuk Atlanta. Hal ini lantaran pelantun "Sorry" tersebut ingin membagikan segala sesuatu tentangnya pada Hailey, begitu pula sebaliknya.

"Justin bersenang-senang di New York dengan dia mengunjungi semua tempat favoritnya, serta menghabiskan waktu dengan semua orang penting dalam hidupnya," ungkap seorang sumber. "Justin ingin tahu segalanya tentang Hailey, dan dia ingin Hailey tahu segalanya tentangnya, itu sebabnya Justin membawa Hailey ke Atlanta. Dia ingin berbagi momen pribadinya dengan Hailey."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru