Jadi DJ Radio, Johnny dan Jaehyun NCT Ingin Undang Ed Sheeran Hingga Coldplay
Instagram/nctnightnight
Selebriti

Johnny dan Jaehyun NCT buka-bukaan mengenai bintang tamu yang ingin mereka undang di program radio.

WowKeren - Sejak awal tahun lalu, Johnny dan Jaehyun didapuk menjadi DJ program radio SBS "NCT's Night Night". Selama satu tahun belakangan ini, banyak bintang tamu dari para idol yang datang di program radio mereka.

Setelah satu tahun menjadi penyiar, Johnny dan Jaehyun bahas mengenai kecanggungan mereka ketika di awal menjadi DJ. Meskipun begitu, hingga saat ini mereka telah menunjukkan perkembangan baik menjadi DJ resmi program radio tersebut.


"Banyak dari pendengar yang berusia remaja, tapi kami juga menerima cerita dari ibu muda yang mendengarkan radio setelah menidurkan anak mereka," cerita Johnny. "Ada pula cerita dari pria yang menderita cinta bertepuk sebelah tangan."

Sudah banyak idol yang hadir di program radio, Johnny dan Jaehyun mengungkap nama musisi yang ingin mereka temui. Tak tanggung-tanggung, mereka ingin mengundang Ed Sheeran dan Coldplay ke program radio "NCT's Night Night".

"Kami senang bertemu dengan sosok dari berbagai bidang tak hanya idol," jelas Jaehyun. "Kami mampu menggelar siaran dengan penuh obrolan bahasa Inggris, jadi kamu ingin mengundang Ed Sheeran dan Coldplay ke acara ini. Impian memang seharusnya besar."

Selama menjadi DJ, ada banyak julukan dari fans yang diberikan kepada Johnny dan Jaehyun. Seperti kata Johnny, "Sepertinya penggemar selalu menikmati saat mendengar cerita kami. Belakangan ini, ada kata populer di kalangan anak muda yaitu 'TMI' (Too Much Information), namun fans memanggil kamu 'PMI' (Please More Information)."

Sementara itu karier Johnny dan Jaehyun di grup NCT semakin besar. Setelah comeback dengan formasi 18 member di awal tahun ini, NCT kebanjiran job untuk tampil di acara musik di sejumlah negara.

Bahkan belum lama ini SMRookies memperkenalkan ketiga member baru mereka. Banyak fans yang menduga bahwa ketiga member baru ini akan segera bergabung dengan grup NCT. Wah semoga mereka bisa mengundang Coldplay dan Ed Sheeran ya..

You can share this post!

Related Posts
Loading...