Didapuk sebagai Juri 'Indonesian Idol Junior', Maia Estianty Janji Tidak akan Galak
Instagram
TV

Maia Estianty siap mengembangkan bakat para peserta untuk menjadi idola selanjutnya.

WowKeren - Kemampuan Maia Estianty menjadi juri kembali diperhitungkan oleh pihak RCTI. Mantan istri Ahmad Dhani itu mendapat kepercayaan sebagai juri dalam ajang terbaru RCTI, "Indonesian Idol Junior".

"Hadirnya 'Indonesian Idol Junior' 2018 di RCTI membuat saya senang. Kenapa? Karena kita akan mencari-cari bakat baru yang anak-anak kecil sejak dini akan kita latih. Kita didik mentalnya," tutur Maia. "Pokoknya akan kita kembangkan bakatnya untuk jadi the next superstar dan akan jadi bintang di next generation."

Berbicara soal kriteria, Maia menyebut ingin mencari peserta yang berkualitas. "Pasti sama ya karena yang kita cari adalah orang-orang yang berkualitas. Kemudian, punya karakter yang bagus dan secara packaging, dia bisa dijual juga," terangnya.

"Ekspektasinya saya pengin anak-anak kecil di Indonesia ini mudah-mudahan banyak bakat-bakat bermunculan dan kita saring jadi bintang berikutnya," lanjut musisi asal Surabaya ini.


Sementara itu, Maia dikenal sebagai juri yang galak dalam ajang "Indonesian Idol" beberapa waktu lalu. Untuk ajang khusus anak-anak kali ini, Maia berjanji tidak akan galak kepada para peserta.

"Dari keempat juri yang paling galak. Oh ya, mungkin saya sendiri," ujar Maia sembari tertawa. "Tapi, enggak kok. Sepertinya di 'Indonesian Idol Junior' saya enggak boleh terlalu galak karena ini anak-anak kecil.

Keterlibatan Maia sebagai juri disambut antusias oleh warganet. "Wow..Maya jugaa.. yg jadi Juri Indonesian Idol junior? WelCome Macan nya Idol Jr," seru darr***ira.

"Mantap bunda maia jd judges indonesia idol jr, ini pesertanya mah harus mentalnya kuat-kuat tp bagus sih biar ngeluarin potensi terbaik pesertanya dan g cepet puas ," komentar d9***indo. "wahh.. ini junior mentalny mesti kuat kuat.. kalo ada kata kata bunmai yg nyelekit harus bisa diambil positifny agar bisa semkin berkembang (y) ," tambah his***angin.

Selain Maia, "Indonesian Idol Junior" baru mengumumkan Rossa juga terlibat sebagai juri. Wah, kira-kira siapa kedua juri lainnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel