Susul 'Let Me' dan 'Entertainer', Zayn Rilis Single Baru Bertajuk 'Sour Diesel'
Photoshot
Musik

Usung genre rock-funk, 'Sour Diesel' seolah menjadi pembuktian dari perkembangan musikalitas Zayn.

WowKeren - Album baru Zayn Malik tentunya menjadi karya yang paling diantisipasi oleh penggemar. Apalagi mantan personel One Direction ini menegaskan bahwa album keduanya ini bakal berisi banyak kejutan.

Setelah sebelumnya merilis sejumlah hits dari album barunya serta mengcover lagu-lagu lawas, kali ini Zayn kembali menyapa dengan single anyar. Bertajuk "Sour Diesel", single ini dirilis pada Rabu (18/7) lalu.

"Sour Diesel" tentunya menjadi single ketiga yang dirilis Zayn dari album terbarunya, menyusul "Let Me" serta "Entertainer" yang lebih dulu menyapa penikmat musik. "Sour Diesel" ini pertama kali dirilis lewat "Beats 1 Radio" di layanan musik streaming Apple Music.


Berbeda dari sebelumnya, "Sour Diesel" mengusung genre rock-funk yang belum pernah dijajal oleh kekasih Gigi Hadid tersebut. Menyusul perilisan lagu ini, Zayn juga membagikan sebuah video musik yang saat ini hanya tayang secara eksklusif di Apple Music.

Dilansir Metro.co.uk pada Kamis (19/7), "Sour Diesel" ditulis oleh Zayn dengan bantuan dari Malay dan Rob Cavallo yang juga ikut memproduksi lagu ini. Kabarnya, "Sour Diesel" akan turut mengisi album kedua Zayn, yang belum diketahui kapan akan diluncurkan. Namun Zayn sendiri mengklaim bahwa ia telah menyiapkan tema, judul album, hingga daftar lagu dalam album barunya ini sejak bulan April lalu. 

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, "Mind of Mine" telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun "Dusk Till Dawn" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait