Ketemuan Geng 'Mewah 9', Hasil Foto Dude Harlino Bikin Netter Ngakak
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Zaskia Adya Mecca yang tergabung dalam geng 'Mewah 9' merasa gemas dengan hasil foto Dude Harlino yang 'ajaib'. Seperti apa sih?

WowKeren - Jika Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani mempunyai geng persahabatan yang disebut Girls Squad, Zaskia Adya Mecca mempunyai "Mewah 9" yang merupakan singkatan dari "Menjalin Ukuwah". Geng ini beranggotakan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino, David Chalik, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Zee Zee Shahab dan Alyssa Soebandono.

Kali ini, para anggota perempuan geng Mewah 9 berkesempatan bertemu dan mengabadikannya dalam sebuah potret. Zaskia pun mengunggah kebersamaan dengan sahabat-sahabat dekatnya itu melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (18/7).

Dalam foto tersebut, terlihat Zee dan Alyssa yang berdiri di belakang dengan mata tertutup memamerkan senyum mereka. Sementara itu, Shireen dan Zaskia yang tengah duduk nampak memejamkan matanya juga sambil berpose dua jari. Wanita yang berpose apik dengan mata yang terbuka justru Deivy Zulyanti Nasution, istri David yang berdiri di belakang Zaskia. Rupanya foto "kurang beres" tersebut adalah hasil bidikan Dude.

Zaskia juga bercerita sebelum foto tersebut diambil, ia menanyakan apakah botol yang ada di meja akan mengganggu foto yang akan Dude ambil. Menariknya, malah ada sedikit "penampakan" botol di sebelah kiri yang membuat Zaskia gemas dengan hasil foto Dude itu.

"Pas di fotoin : 'Dee, botol ganggu ga di foto? Kalo iya gue pindahin biar clear hasil nya'" tulis Zaskia di keterangan fotonya pada Rabu (18/7). "'Amaann kooo!!' Dan taraaaaaaaa ini hasil nyaa @dude2harlino."


Unggahan Zaskia ini pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Rupanya tidak sedikit warganet yang memaklumi jika pria yang mengambil foto maka hasilnya tidak "beres".

"Cowok mah gitu," tulis akun @hyemi***. "Luar biasa ya hasilnya jadi sepotong2 ya hasilnya," komentar akun @alya***.

"Karna cowo ga mau ribet bia @zaskiadyamecca jadi biar cepet wkwkwk," komentar akun @tamie***. "Sabar ya bia kadang yg motoin itu suka bikin gemess," tambah akun @diana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait