Dikaruniai Empat Anak, Zaskia Adya Mecca Masih Punya 'PR' Belum Tuntas
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memamerkan potret keempat anaknya yang akrab dan akur yang membuatnya semakin bersyukur.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca resmi menjadi istri dari sutradara Hanung Bramantyo sejak 14 September 2009 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak dikaruniai dua orang anak perempuan, Sybil dan Kala serta dua anak laki-laki, Kaba dan Bhre. Sejak mempunyai anak, Zaskia memang memilih mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu. Kini, ia fokus berbisnis pakaian muslimah dan mengurus keempat anaknya.

Zaskia pun tak pernah absen mengunggah momen-momen kebersamaan dengan anak-anaknya melalui akun Instagram yang selalu mencuri perhatian. Seperti kali ini, dalam unggahan terbarunya pada Jumat (20/7), Zaskia lengkap bersama keempat anaknya.

Dalam tiga foto yang diunggah, tergambar jelas keakraban keempat anak Zaskia yang tengah bercengkerama. Terlihat juga si kecil Bhre yang anteng di pangkuan Zaskia. Di foto terakhir, Kala memangku Bhre. Sedangkan Sybil juga memangku Kaba yang tengah sibuk dengan ponsel di tangannya. Zaskia nampak mengamati keempat anaknya yang begitu akur tersebut.

Rupanya, Zaskia merasa tidak percaya mempunyai empat anak yang lucu dan menggemaskan seperti mereka. Untuk itulah, ia ingin lebih fokus membimbing semua buah hatinya supaya mendapat bekal terbaik untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.

"Kadang masi suka ngerasa kaya mimpi punya anak segini, dua pasang pulaa," tulis Zaskia di keterangan fotonya. "Masyaa Allah .. sekarang PR nya harus bisa bimbing mereka dan kasi bekal terbaik untuk kehidupan dunia-akhiratnya nanti.. Bismillah semoga Bia gak mengecewakan kan ya kiddos."


Usai melihat unggahan Zaskia, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang senang melihat keakraban anak-anak Zaskia ini.

"MasyaAllah Syuka banget liatnya," tulis akun @sherly***. "Seru yaa.. pengen juga deket2 gini jaraknya... tp masih byk worries nya hheu.. biaa manajemen emosi nya gmn siih kalo ngadepin anak2?? kayanya easy going bgt deh.. envy," sambung akun @syifa***.

"Masya Allah tabarakallah, semoga jadi anak soleh solehah," komentar akun @nies***. "Semangat biaa! Semoga kana kala kaba kata dan mas bhumi jadi anak yang shalih shalihah, berbakti, jadi qurratu a'yun bagi kedua orang tuanya, dan bermanfaat buat orang banyak. Aaamiiin," tambah akun @riri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru