Arie Untung Beri Klarifikasi Soal Benda 'Vulgar' Muncul di Instagram Story
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Suami Fenita Arie itu pun membantah jika dirinya melakukan 'pameran' vulgar di depan anak-anaknya.

WowKeren - Arie Kuncoro Untung atau yang lebih dikenal dengan nama Arie Untung belum lama ini membuat geger warganet. Pasalnya, dalam unggahan Arie di akun Instagram Story miliknya belum lama ini tampak sebuah benda "vulgar".

Penampakan benda "vulgar" itu pun langsung membuat warganet mengirimkan pesan singkat ke akun Arie. Banyak yang menduga jika benda itu adalah bagian intim seseorang. Tak ingin rumor berkembang, Arie pun langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Story miliknya pada Jumat, 20 Juli 2018.

"Temeen temeen maap yaa.. aku sebenernya aga mau ketawa sama kejelian temen2 yg sampe detail banget memperhatikan sesuatu," tulis Arie. "Biar ga jadi fitnah ini gambar apa? Liat ig story ku aja ya penjelasannya, sumpah kita liatnya juga ketawa ketawa."

Suami Fenita Arie itu pun membantah jika dirinya melakukan "pameran" di depan anak-anaknya. "Masa iya ig story depan anak2 ku sambil “pameran”? Tapi sumpah ini menghibur banget dm2 nya, makasih ya udah bikin pahala mengibur di jumat ini #masyaallahtabarakallah," tambah Arie.

Temeen temeen maap yaa.. aku sebenernya aga mau ketawa sama kejelian temen2 yg sampe detail banget memperhatikan sesuatu Biar ga jadi fitnah ini gambar apa? Liat ig story ku aja ya penjelasannya, sumpah kita liatnya juga ketawa ketawa Masa iya ig story depan anak2 ku sambil “pameran”? Tapi sumpah ini menghibur banget dm2 nya, makasih ya udah bikin pahala mengibur di jumat ini #masyaallahtabarakallah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Untung (@ariekuntung) pada


Rupanya, dugaan warganet salah. Benda yang dinilai vulgar itu bukanlah alat kelamin, melainkan jari tangan anak Arie yang gemuk dan montok.

Demi membuktikannya, Arie pun mengunggah foto sang anak. Tak lupa ia melingkari tangan sang anak.

"Gambar inii kok," terang Arie seraya menambahkan emoji tertawa. "Clear ya? Ini yg punya tangan."

Benda \'Vulgar\' di Postingan Arie Untung

Instagram

Sontak unggahan Arie itu langsung menuai beragam komentar. Warganet pun sibuk menyalahkan sebagian warganet lainnya yang memiliki pikiran kotor.

"Justru ngerti apa maksud keanehan yg dimaksud dr baca status bapak. lawong juelas bener itu jari," tulis akun @firda***dodo. "Emangan kalo pikirannya kotor begitu, pertama liat juga ketauan itu jari anaknya, @ariekuntung ketawain aja orang2 pikirannya ngeressss#sapuijukmana#sapu2otaknya," tambah akun @imel***lany_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru