'Robin Hood' Rilis Trailer Baru, Sajikan Aksi Tingkat Tinggi dari Taron Egerton
imdb
Film

Suguhkan aksi epik, trailer ini menampilkan bagaimana Robin Hood dilatih secara keras oleh Little John untuk menjadi pencuri andal.

WowKeren - Lionsgate kembali membagikan trailer terbaru dari reboot "Robin Hood". Dirilis pada 17 Juli lalu, trailer ini lagi-lagi menyajikan berbagai aksi epik dan menegangkan dari Taron Egerton selaku pemeran utama.

Trailer berdurasi dua setengah menit ini menampilkan bagaimana Robin Hood (Taron Egerton) dilatih secara keras oleh Little John (Jamie Foxx) untuk menjadi pencuri. Robin pun berlatih untuk menjadi yang terbaik dan kemudian mulai melakukan misinya.


Menariknya, dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana efek yang diberikan oleh hadirnya sosok Robin Hood. Di mana si pencuri tampan ini mampu membawa sebuah revolusi terhadap pemerintahan.

Film ini akan menceritakan tentang origin story alias kisah asli dari Robin Hood, si "pahlawan rakyat" dengan nuansa yang lebih gelap. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan fakta bahwa wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi.

Ingin merubah keadaan, Robin pun kemudian memutuskan untuk bertindak sendiri untuk mengatasi semua kekacauan tersebut. Kemudian ia membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah.

Selain Taron dan Jamie, proyek reboot ini juga bakal dihiasi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Jamie Dornan yang berperan sebagai Will Scarlet, Eve Hewson sebagai Maid Marion, Tim Minchin sebagai Friar Tuck, Paul Anderson sebagai Guy of Gisborne, serta Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Reboot "Robin Hood" ini disutradarai oleh Otto Bathurst, yang sebelumnya pernah mengarahkan "Peaky Blinders". Menariknya, film ini akan diproduseri oleh aktor kondang, Leonardo DiCaprio.

Rencananya, "Robin Hood" bakal dirilis pada 21 September mendatang. Tentunya, reboot ini dipastikan bakal bersaing dengan sederet film populer lainnya di box office, seperti "Creed II" dan "Ralph Breaks The Internet" yang dirilis bersamaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...