'Annabelle 3' Resmi Digarap, Simak Detail Alur Ceritanya Berikut
Screen Rush
Film

Lebih menegangkan, Ed dan Lorraine Warren dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis dalam seri ketiga 'Annabelle' ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika spin-off "The Conjuring" yakni "Annabelle" terbilang sangat sukses di kalangan pecinta film horor. Tak hanya itu, sekuelnya yakni "Annabelle: Creation" yang dirilis pada tahun 2017 lalu juga berhasil mendapatkan sambutan meriah dan memuncaki box office.

Menilik kesuksesan tersebut, tak heran jika seri "Annabelle" telah menjadi salah satu film yang paling dinanti dari bagian The Conjuring Universe. Pada bulan April lalu, New Line Cinema sendiri telah mengumumkan bahwa seri ketiga dari boneka iblis tersebut telah digarap oleh tim produksi.

Berselang tiga bulan setelah mengumumkan penggarapan "Annabelle 3", kini New Line membagikan detail cerita film tersebut. Dilansir Collider pada Jumat (20/7), "Annabelle 3" akan berlatar sebelum peristiwa seri pertama "The Conjuring" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.


Film ini juga akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed Warren (Patrick Wilson) serta istrinya, Lorraine Warren (Vera Farmiga) di rumah mereka. Tepatnya di "museum" tempat keduanya menyimpan barang-barang berbau supranatural.

Tak hanya itu, iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle 3" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Apalagi Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu "iblis" saja dalam film ini.

Di sisi lain, kali ini Gary Dauberman, penulis di balik film-film "Annabelle" akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani seri ketiga film tersebut. Meski didapuk sebagai sutradara, bukan berarti Gary berhenti menulis. Pasalnya, naskah "Annabelle 3" ini juga digarap olehnya.

Sementara itu, James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan menempati posisi produser di seri ketiga "Annabelle" ini. Dengan keterlibatan James dalam "Annabelle 3", bukan hal yang mustahil jika New Line Cinema bakal kembali menuai pundi-pundi keuntungan. Rencananya, seri ketiga "Annabelle" ini bakal ditayangkan pada 3 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru