Pamer Foto Cantik, Atiqah Hasiholan Bikin Pangling Dikira Nadine Chandrawinata
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan membuat sejumlah warganet gagal fokus dengan unggahannya kali ini. Seperti apa sih?

WowKeren - Pesona cantik Atiqah Hasiholan memang tidak perlu diragukan lagi. Istri Rio Dewanto ini juga dikaruniai tubuh langsing bak remaja biarpun usianya sudah menginjak 36 tahun. Rumah tangga yang Atiqah bina bersama Rio sejak tahun 2013 lalu juga jauh dari gosip maupun isu miring seperti kebanyakan artis-artis lain. Di akun Instagram miliknya, Atiqah juga tak pelit membagi setiap perkembangan putri semata wayangnya, Salma yang kini berusia satu tahun dan sudah bisa jalan.

Namun, kali ini bukan tingkah Salma yang mencuri perhatian, tetapi sebuah foto selfie Atiqah dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (19/7). Mengenakan dress berwarna putih dengan corak bunga-bunga yang memamerkan kedua bahu mulusnya, pemeran film "Java Heat" ini terlihat memamerkan senyum cantiknya lebar-lebar.

Dengan membiarkan rambut panjangnya terurai hingga nampak tertiup angin, kecantikan Atiqah pun semakin menjadi. Ia juga tidak menggunakan riasan berlebihan, hanya warna bibir merahnya yang membuatnya semakin terlihat manis. "Satu selfie sekali dalam setahun menjauhkan dari dokter," tulis Atiqah di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Atiqah ini menuai beragam reaksi dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari mereka menyebut Atiqah mirip Nadine Chandrawinata hingga membuat pangling.

"Mirip ka nadine candrawinata," tulis akun @purnama***. "Kenapa pas begini mirip @nadinelist yah @atiqahhasiholan," sambung akun @dentina***.

"Ini kak @nadinelist apa kak @atiqahhasiholan galfok deh hehehe kayak mirip cantik dua2nya ...." komentar akun @ria***. "Kok agak mirip Nadine ya disini mba Atiqah .." tambah akun @najia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru