Donasikan Rp 17 Miliar dari Pendapatan Konser untuk Amal, Harry Styles Banjir Pujian
Getty Images
Selebriti

Tak hanya berdonasi, Harry juga mengajak kru dan para penggemarnya untuk turut terlibat dalam kampanye konservasi air selama konser.

WowKeren - Semenjak memutuskan menjadi solois, karier Harry Styles bisa dibilang melaju pesat. Mulai dari mengeluarkan single hingga merilis album debut sebagai penyanyi solo, pentolan One Direction ini selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar.

Bahkan semenjak menjalankan rangkaian tur "Harry Styles: Live on Tour" guna mendukung promosi albumnya, Harry tercatat meraup untung yang cukup berlimpah. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat pelantun "Sign of the Times" tersebut telah menggelar 89 konser dan menjual hampir satu juta tiket di berbagai belahan dunia, mulai dari 19 September 2017 hingga 14 Juli lalu.

Menariknya, usai menyelesaikan seluruh rangkaian tur, musisi asal Inggris ini mendonasikan pendapatan konsernya hingga USD 1,2 juta (sekitar Rp 17,4 miliar) untuk 62 badan amal di seluruh dunia. Tak hanya itu, dilansir Billboard pada Sabtu (21/7), penyanyi berusia 24 tahun ini juga mengajak kru dan penggemarnya untuk terlibat dalam kampanye konservasi air dengan cara menyimpan botol minuman di seluruh konsernya.

Kini, ia tercatat mengumpulkan sekitar 13.200 botol air dari seluruh penampilannya. Dengan kontribusi dari Promotor Live Nation dan kampanye GLSEN PRIDE, mereka juga mendaur ulang lebih dari 6.500 air galon dari bus, kantor, ruang ganti, serta area belakang panggung konser "Harry Styles: Live on Tour".


Tentu saja tindakan Harry ini memancing decak kagum dari para penggemar. Bahkan pelantun "Sweet Creatures" ini langsung mendapatkan banyak pujian serta komentar positif.

"Aku bangga padamu, Harry. Aku juga bangga menjadi fansmu," komentar seorang penggemar. "Dia berdonasi tapi tidak memberitahukannya pada siapapun sampai media mengetahuinya sendiri," puji penggemar lain. "Dia seolah berkata, 'Aku melakukan ini karena ini baik untuk dilakukan'," sahut lainnya.

Di sisi lain, saat mengakhiri rangkaian turnya di Los Angeles, mantan kekasih Taylor Swift ini juga menyampaikan pesan yang cukup emosional bagi penggemarnya. "Ada satu alasan mengapa aku bisa melakukan pekerjaan ini (bernyanyi), itu karena kalian semua. Aku berterima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam. Kalian telah mengubah hidupku. Aku sangat mencintai kalian," ucap Harry.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru