Tampil Bak CEO Muda, Netter Pilih El Rumi Ketimbang Al Ghazali
Instagram /elelrumi
Selebriti

El turut menyertakan caption kutipan tulisan dari John Lennon yang membuat netter lebih memilihnya ketimbang sang kakak Al.

WowKeren - Ketiga anak mantan pasangan suami istri Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani saat ini telah mamasuki usia masa remaja akhir dan menjadi idola kaum muda. Ketiganya memiliki pesona tersendiri yang mampu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali oleh El.

Saat ini, El sedang berada di luar negeri untuk melanjutkan sekolah ke Universitas London, Inggris. Keputusan El tersebut tentu membuat laki-laki kelahiran 1997 itu harus jauh dari keluarga dan sang kekasih Marsha Aruan. Lebaran lalu, El bahkan merayakan bareng WNI (Warga Negara Indonesia) di rumah kedubes (Kedutaan Besar) Indonesia.

Pada Minggu (22/7), lewat akun Instagram miliknya, El mengunggah foto dengan penampilan bak CEO muda. Yakni kemeja putih yang dilapisi jas biru dengan tatanan rambut gondrongnya diikat dan penambahan aksesoris kacamata hitam. Dalam unggahan itu, El turut menyertakan caption dari kutipan penulis sekaligus penyanyi John Lennon.

"'Ketika dulu jaman SD, mereka menanyakan kepadaku Aku mau jadi apa pada saat besar nanti," tulis El. "Aku menuliskan 'Bahagia.' lalu mereka berkata Aku tidak mengerti tugas yang diberikan, lalu aku menjawab bahwa mereka tidak mengerti kehidupan.:)” - John Lennon #cerpen #quote #johnlennon."


Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar. Namun tidak sedikit komentar netter yang menyebut jika mereka lebih memilih El ketimbang kakaknya, Al. Pasalnya, belum lama ini nama Al menjadi sorotan netter lantaran gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise terkesan vulgar dan berlebihan.

"Aq pilih El deehhh dribpda AL," komentar akun @indri***. "Lebih baik dr pd kakaknya.. @as.i***," sahut akun @dear***.

"Apa cuma perasaan gw aja yah yg Lebih suka EL dibanding AL," tulis akun @irma***. "Better than (lebih baik daripada) Al," balas akun @karno***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru