Diajak Olahraga Bareng, Posisi Kekasih Deddy Corbuzier Bikin Netter Gagal Fokus
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memamerkan video berolahraga bersama kekasih barunya, Sabrina Chairunnisa yang membuat sejumlah warganet menjadi gagal fokus.

WowKeren - Belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat mengunggah video saat berolahraga bersama kekasih barunya, Sabrina Chairunnisa. Seperti diketahui, Deddy memang sudah tak enggan menunjukkan kebersamannya dengan Sabrina melalui media sosial, terutama saat di gym.

Kali ini, Deddy kembali mengunggah video berolahraga dengan Sabrina melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (22/7). Dalam video tersebut, terlihat Deddy membantu Sabrina mengangkat barbel. Dengan posisi berbaring di kursi treadmill, Sabrina nampak dengan kesusahan mengangkat barbel di kedua tangannya itu.

"Orang-orang yang sering komplain berkata.. kamu terlalu besar...kamu terlalu ideal...punggungnya kurang.. Tangan nya salah gerakan... Bla bla bla... Jawaban: Apakah kamu benar-benar berolahraga angkat-angkatan," tulis Deddy di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Jangan konsentrasi dengan @sabrinachairunnisa_. Cukup lihat betapa luar biasanya aku."

Complains said.. U are too Big... U are too slim.. Back nya kurang.. Tangan nya salah gerakan... Bla bla bla... Answer: Do you even lift? Bit*h. #oldbutnotobsolete Don't concentrate on @sabrinachairunnisa_ Just look at how awesome I am 😎

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on


Usai melihat unggahan Deddy, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang salah fokus pada posisi Sabrina.

"Maap om, tetep salfoknya ke mbaknya saya," tulis akun @marisa***. "Posisinya sudah mantap om.. Wkwkwk," sambung akun @majesty***.

"Kalo aku di posisi om ded.pasti ga fokus," komentar akun @ygsm***. "Ga fokus kalo ginian yg bantu @mastercorbuzier," tambah akun @cerna***.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menganggap posisi Deddy pada Sabrina ini dalam olahraga adalah sesuatu yang wajar. Mereka malah menjadikan video Deddy ini sebagai motivasi.

"Semua kembali ke pola pikir masing-masing,kalau mikirnya negatif ya video ini terlihat negatif...kalau aku melihat dari semangat yg di beri oleh @mastercorbuzier utk kita...tetap sehat...dan rajin olahraga," tulis akun @bella***. "Kalo om deddy yg berposisi gt mah,gue ga mikir macem2,soalnya dia sudah pasti sudah berpikir cara yg paling benar. dan dia juga sudah tau kl dia upload gt tanpa alasan, pasti org2 yg pikirannya ngeres ato sok2an bener, pasti menghujat bisa nya," sambung akun @zh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru