Demi Putra Jokowi, Hotman Paris Hutapea Rela Tinggalkan Syahrini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Apa yang membuat Hotman Paris Hutapea nekat meninggalkan Syahrini sendirian saat siaran langsung?

WowKeren - Bisnis putra sulung orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Gibran telah sukses dengan bisnis kuliner yang dirintisnya.

Gibran hingga saat ini masih terus berusaha mengembangkan bisnisnya. Belum lama ini ia kembali membuka cabang baru. Menariknya, ruko yang ditempati adalah milik pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Dalam kesempatan itu, Hotman sempat meminta izin kepada Gibran untuk menyampaikan beberapa hal. Pengacara sekaligus pembawa acara "Hotman Paris Show" itu mengungkapkan kebanggaannya terhadap Gibran.

"Mohon izin, boleh bicara?" tanya Hotman yang kemudian diizinkan oleh Gibran. "Saya datang bukan karena ada ruko gue loh. Cuma saya bangga anak presiden masih tetap berkarya konsisten dengan bisnis dia sebelumn bapaknya presiden."

Hotman mengungkapkan jika dirinya menjadi anak persiden sudah pasti bukan bisnis makanan yang akan ia jalankan. Ia pasti memilih bisnis yang memiliki keuntungan lebih besar.

"Kalau gue jadi dia, gue gak akan bisnis martabak lagi. Gue akan langsung berbisnis tambang batu bara, ngerti enggak maksud gue?" tanya Hotman. "Atau komisi 20 persen, satu komisi bisa 100 juta dolar dan 100 juta dolar bisa seribu tahun jualan martabak."


Dia anak Presiden RI! Beda kemewahan dgn anak presiden dulu dulu!?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Mendengar penuturan Hotman, Gibran kemudian membalasnya dengan senyuman manis. Di sisi lain, saking inginnya menghadiri pembukaan Markobar, Hotman rela meninggalkan acara siaran langsung di salah satu stasiun televisi. Bahkan ia nekat meninggalkan Syahrini.

"Walaupun saya tadi meninggalkan Syahrini di acara live," ujar Hotman. "Tidak jadi masalah karena commitment is commitment, saya datang ke sini. Dan saya bangga ketemu beliau ini."

Pertemuan Hotman dan Gibran itu juga sempat diunggah oleh sang pengacara. Sontak video yang diunggah Hotman dalam akun Instagramnya menuai berbagai macam reaksi. Banyak netter yang kagum dengan Gibran.

"Tegap banget mas Gibran, tapi waktu bilang makasih tetap menunduk," tulis akun @cindy***t. "Hotman aja bangga sama anak presiden yang sekarang," @ioneke_****l.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait