Giliran Chris Pratt dan Zoe Saldana Tanggapi Pemecatan Sutradara 'Guardians Of The Galaxy 3'
Official
Film

Chris Pratt dan Zoe Saldana membuat cuitan menanggapi berita pemecatan James Gunn oleh Disney.

WowKeren - Keputusan Disney memecat James Gunn dari posisinya sebagai sutradara "Guardians Of The Galaxy Vol.3" tak hanya mengejutkan fans, tapi juga para pemain yang terlibat dalam film tersebut. Seperti diketahui, Dave Bautista, aktor pemeran Drax mengunggah postingan di Twitter membela sutradara yang telah bekerja dengannya di film pertama dan kedua tersebut.

Disney memutuskan untuk tak mempekerjakan James Gunn lagi setelah cuitan kontroversial di akun Twitter miliknya beberapa tahun silam terungkap dan menjadi sorotan. Cuitan yang diunggahnya pada 2008 hingga 2009 lalu tersebut memuat topik sensitif seperti pedofilia serta pemerkosaan.

Setelah Dave Bautista, dua pemain lain yaitu Chris Pratt dan Zoe Saldana akhirnya memberi respon terkait pemecatan James Gunn. Mereka menanggapi berita mengejutkan tersebut dengan menulis cuitan di akun Twitter masing-masing.

Chris Pratt mengutip ayat Injil untuk mewakili apa yang dipikirkannya. "Saudara-saudara yang kukasihi, ingatlah hal ini. Setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tetapi lambat untuk berkata-kata dan juga lambat untuk marah. James 1:19," cuitnya.


Sedangkan Zoe Saldana, pemeran Gamora sepertinya cukup syok mendengar kabar tersebut. Ia mengungkap rasa cintanya pada semua orang yang terlibat dalam filmnya itu, terlepas dari kontroversi cuitan James Gunn.

"Ini adalah akhir pekan yang sangat menantang, aku tidak berbohong. Aku berhenti sejenak untuk mencoba memahami segalanya sebelum berbicara. Aku hanya ingin semuanya tahu kalau aku mencintai semua member keluarga 'GOTG'. Selalu akan (mencintai mereka)," tulis Zoe.

Sementara itu, "Guardians Of The Galaxy Vol.3" rencananya akan dirilis kisaran 2020 mendatang. Namun pemecatan James Gunn bisa saja mempengaruhi jadwal rilis mengingat ia tak hanya berperan sebagai sutradara, tapi juga penulis naskah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel