James Gunn Dipecat, Marvel Incar Sutradara Ini untuk Garap 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Flickering Myth
Film

Punya selera humor yang sama dengan James, para penggemar berharap agar sutradara ini benar-benar direkrut untuk menggarap 'GOTG 3'.

WowKeren - Akhir pekan lalu, dunia perfilman dihebohkan dengan kabar pemecatan sutradara langganan Marvel Studios, James Gunn. Sutradara yang dipercaya menggarap seri "Guardians of the Galaxy" ini mendadak dilengserkan dari posisinya lantaran kasus tweet kontroversial yang ia unggah sekitar satu dekade lalu.

Sejak kabar ini mencuat, banyak sekali respon yang diberikan atas pemecatan James Gunn sebagai sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3", baik dari para penggemar maupun aktor dan aktris yang pernah bekerja sama dengannya. Di antaranya adalah Dave Bautista, Chris Pratt, hingga Zoe Saldana.

Mereka menyayangkan keputusan Disney dan Marvel Studios yang "melepas" James Gunn begitu saja. Apalagi mengingat bahwa James membawa franchise "Guardians of the Galaxy" meraih sukses besar.

Namun terlepas dari hal tersebut, kini para penggemar menyoroti langkah Marvel terkait kelanjutan proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang rencananya bakal dirilis pada 2020 mendatang. Seperti yang diketahui, seri ketiga petualangan Chris Pratt cs tersebut awalnya akan diarahkan oleh James Gunn, dengan naskah yang juga ditulis oleh sang sutradara.

Kabar terbaru menyebut bahwa Marvel tengah mengincar sutradara lainnya, yakni Taika Watiti. Salah satu film Marvel yang telah dikerjakan Taika adalah "Thor: Ragnarok", dimana seri ketiga "Thor" tersebut mendapat sukses besar di pasaran.


Selain itu, "Thor: Ragnarok" sendiri juga jauh lebih sukses jika dibandingkan dengan kedua seri film sebelumnya. Hal ini disebabkan Taika memberikan "sentuhan" baru, yang membuat penonton begitu dimanjakan dengan aksi lucu dari para karakter dan tentunya menyajikan pertarungan epik.

Menanggapi kabar ini, para penggemar pun beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka agar Taika Waititi menjadi sutradara baru "Guardians of the Galaxy Vol.3". Bahkan sejumlah tweet penggemar menyebut bahwa Taika adalah satu-satunya orang yang tepat untuk mengarahkan film tersebut, mengingat bahwa ia memiliki selera humor yang hampir sama dengan James.

Meski kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Disney dan Marvel, namun tampaknya para penggemar memang menaruh harapan besar dengan keterlibatan Taika Watiti. Bagaimana menurut kalian?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel