'Godzilla: King of the Monsters' Rilis Trailer Perdana, Para Monster Ini Siap Hancurkan Dunia
imdb
Film

Sajikan pertarungan epik, trailer ini menampilkan monster Mothra, Rodan, serta King Ghidorah yang bersiap melawan Godzilla.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika berbagai rumah produksi maupun studio menjadikan acara San Diego Comic-Con sebagai ajang untuk merilis trailer perdana sejumlah proyek teranyar mereka. Salah satunya adalah "Godzilla: King of the Monsters".

Dalam trailer yang dirilis pada 21 Juli tersebut, film besutan Warner Bros dan Legendary Pictures ini menampilkan parade para monster raksasa. Bahkan monster-monster tersebut berpotensi menghancurkan dunia lantaran terlibat pertarungan satu sama lain.

Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini, para monster yang disebut sebagai "Titans" tersebut digambarkan telah lama "menguasai" bumi. Kini, tiga monster raksasa kembali bangkit dari "tidur" panjang mereka akibat peristiwa tertentu, yaitu Mothra, Rodan, serta King Ghidorah. Mereka akan menghadapi sang raja monster yang tidak kalah ganasnya, Godzilla.


Selain para monster, trailer ini juga menyoroti peran karakter yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown. Sutradara Michael Dougherty menegaskan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian di seri pertamanya, "Godzilla".

Dalam sekuel ini, Vera akan berperan sebagai Dr. Emma Russell, seorang ilmuwan yang bekerja untuk Monarch. Ia dan sang putri, Madison (Millie Bobby Brown) digambarkan menjadi korban penculikan oleh organisasi rahasia yang menginginkan keahlian dan pengetahuan Emma untuk tujuan tertentu.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monsterverse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan berfokus menceritakan bagaimana para agen Monarch melawan serangan dari monster.

Selain Vera dan Millie, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr. Melengkapi daftar pemain, ada pula Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru