Sibling Goals, Pemotretan Bryan Domani dan Sang Adik Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Banyak netter yang ingin memiliki hubungan kakak-adik yang akur seperti Bryan dan Megan Domani.

WowKeren - Pencinta sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan dua bintang muda yang belakangan wara-wiri di layar kaca, yakni Bryan Domani dan Megan Domani. Kakak beradik ini sukses membuat publik jatuh cinta dengan akting mereka dalam setiap sinetron yang dibintangi.

Sebagai kakak dan adik, hubungan Bryan dengan Megan bisa dibilang sangat akur. Keduanya cukup sering membagikan foto bersama di Instagram masing-masing. Bahkan saking akurnya, kakak beradik berdarah blasteran Jerman ini tak jarang dilirik untuk menjalani pemotretan bersama.

Seperti baru-baru ini, Bryan dan adiknya digandeng untuk menjadi model pemotretan salah satu fashion photographer Tanah Air, Aileen Gabriele. Aktor kelahiran tahun 2000 itu tampil kece bak raja dengan jubah berbulu. Sementara Megan tampil cantik dalam balutan gaun panjang tanpa lengan.


~Domani’z~👑

Sebuah kiriman dibagikan oleh bryandomani (@bryandomani_bd_) pada

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Banyak netter yang menjuluki Bryan dan Megan sebagai sibling goals. "Siblings goals," kata netter. "Siblings goals (emoji cinta) @megandomani1410 @bryandomani_bd_ ," seru yang lain. "Sibling goals banget ya kalian berduaa suka deh liatnyaa @bryandomani_bd_ ," celetuk lainnya.

Tak sedikit juga netter yang dibuat iri melihat keakuran kakak beradik ini. "Dan selalu iri melihat mereka adik kakak bisa akur tapi seneng kapan bisa foto sama kakak kakak," kata netter. "Gw selalu iri liat kalian berdua adik kaka yang selalu akur kaya gini,,@bryandomani_bd_," ujar yang lain. "Ahhh iri ihhh (emoji menangis)," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait