Sempat Dijodohkan Netter, Lucunya Ekspresi Azriel Saat Ngaku Fans Berat Nissa Sabyan
YouTube/Sabyan Channel
Selebriti

Netter menyoroti ekspresi Azriel saat mengaku sebagai fans berat Nissa Sabyan di akhir video berikut ini.

WowKeren - Semenjak video cover "Deen Assalam"-nya viral di YouTube dan media sosial lain, Sabyan Gambus memang sukses mencuri perhatian publik. Grup musik ini pun diundang untuk berkolaborasi dalam video YouTube beberapa selebriti. Yang terbaru, Sabyan Gambus diajak berkolaborasi oleh keluarga Anang Hermansyah.

Pertemuan Sabyan Gambus dan keluarga Anang ini menimbulkan kabar yang cukup menarik di media sosial. Dimana para netter heboh menjodohkan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dengan putra Anang, Azriel Hermansyah. Hebohnya perjodohan tersebut muncul usai Azriel membagikan fotonya bersama Nissa di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Sempat dijodoh-jodohkan oleh netter, ternyata Azriel merupakan fans berat Nissa Sabyan. Hal tersebut diakui sendiri oleh putra bungsu Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti tersebut dalam Vlog yang diunggah akun Sabyan Channel, Selasa (24/7). Sambil malu-malu, Azriel mengakui bahwa dirinya fans berat Nissa di akhir video.


Pengakuan itu muncul setelah Anang menyebutkan keluarganya selalu mendengarkan lagu Sabyan Gambus selama liburan di Amerika bulan lalu. "Satu bulan di Amerika, kita terinspirasi dengan lagu-lagu kalian. Dihibur selama satu bulan, kita nyetel lagu Sabyan," ujar Anang dalam video tersebut.

"Gara-gara siapa?" timpal Ashanty sambil menunjuk putri kecilnya, Arsy. "Gara-gara aku juga," celetuk Azriel dengan malu-malu. "Dan Jiel. Dia (Azriel) fans beratnya Nissa," sambung Ashanty lagi. Hal ini pun langsung menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku salah fokus dengan Azriel yang disebut sering curi-curi pandang ke idolanya.

"18:10 tuh kan bener si jiel ngefans bgt sm nissa #Cia (emoji genit)," kata netter. "Ko' salpok ke jiel ya? Kayanya ngeliatin ke Nisa terus sambil senyum-senyum..udah jiel sabet nisa nya," celetuk netter lain. "Azriel senyum2 liat ka nisa nyanyi," ujar lainnya. "Wah jngan jngan Azril bukan nge fans sama nissa.. tapi jatuh cinta sama nisa," goda netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait