Makin Romantis, Ely Sugigi-Irfan Sbaztian Rayakan 'Bulan Madu' Naik Jet Ski
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memamerkan foto serta video naik jet ski bersama Irfan Sbaaztian di sebuah pantai.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian masih menuai kontroversi. Sempat tidak direstui oleh putri Ely, Ulfi Damayanti, hubungan pasangan kekasih ini masih tetap langgeng. Bahkan, belum lama ini Ely mengunggah sejumlah foto yang diduga untuk prewedding. Tidak hanya itu, wanita bernama asli Ely Suhari ini juga diketahui sudah membeli cincin tunangan pada akhir Juni lalu.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (25/7), Ely memamerkan foto beserta video bersama Irfan. Ternyata, keduanya tengah berada di pantai untuk mengendarai jet ski. Dalam unggahannya itu, Irfan terlihat mengendarai jet ski sementara Ely yang berada di belakangnya mencoba mengabadikan momen kebersamaannya menggunakan tongsis. Di keterangan unggahannya, wanita berusia 46 ini menyebut momen tersebut sebagai "early honeymoon".

"Ngeri dan takut karna @irfansbaztian15 baru bisa naik jetsky .." tulis Ely. "Tap harus semangat ..early hannymon kita ...."

Usai melihat unggahan Ely, warganet pun memenuhi kolom komentar. Biarpun masih ada yang mencibir, namun tidak sedikit juga netter yang turut senang melihat keseruan pasangan ini.

"Ikut senang liat mba eli bahagia sama mz irfan .....langgeungg terusss ....Aamiin," tulis akun @nita***. "Seneng bgt liat mpo elly sllu dibikin bahagia biarpun masalah bertubi2," sambung akun @amalia***.

"Langgeng mpok @elysugigi_real_" komentar akun @mey***. "Seneng liat mpok elly bawaannya happy terus," tambah akun @camar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru