Sebut Fero Walandouw Posesif, Susan Sameh Sudah Bicarakan Rencana Pernikahan
wowkeren/Fernando
Selebriti

Kendati demikian, Susan masih enggan membeberkan seperti apa rencana pernikahannya dengan Fero kelak.

WowKeren - Hubungan cintanya dengan Billy Syahputra, Susan Sameh telah mendapatkan penggantinya. Artis berusia 21 tahun itu kini sedang menjalin hubungan dengan Fero Walandouw.

Susan menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Fero sudah terjalin serius. Ia mengaku tidak ingin membuang waktu dengan menjalani hubungan dengan main-main. Akan tetapi, ia juga pasrah dengan apapun yang akan terjadi dengan hubungannya kelak.

"Pasti dong (udah serius), karena kan ngejalanin hubungan enggak mungkin buat main-main ngapain buang-buang waktu kan, jadi ya pastinya serius," ujar Susan ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/7). "Cuman ke depannya kayak gimana kita cuma berusaha ngelakuin yang terbaik biar Allah yang nentuin.".

👻

A post shared by Suzana Sameh (@susansameeh) on

Saat ditanya apakah Fero merupakan pacar yang suka cemburu, Susan mengatakan bahwa pacarnya itu merupakan tipe yang posesif. Meskipun demikian, Fero masih posesif pada tempatnya.

"Posesif pada tempatnya, sewajarnya," jelas Susan. "Apa ya haha hmm kalau misalnya tiba-tiba aku gak ada kabar dua jam tiga jam, nah baru dia nyari-nyari kebingungan. Wajar sih.".

Mengenai rencana nikah muda, Susan mengaku sedang membicarakan hal tersebut bersama Fero. Namun, pemain film "Surga di Telapak Kaki Ibu" tersebut masih enggan membeberkan soal rencana pernikahannya kelak. "Kita lagi ngobrolin sih. Ada deh kepo," pungkas Susan.

Saat ini, Susan menyatakan sedang terlibat dalam dua proyek film terbarunya. Kedua film tersebut memiliki genre berbeda, satu bergenre drama dan satu lagi bergenre horor action. Ia berharap proyek film terbarunya ini bisa ramai diminati publik dan sanggup menembus pasar luar negeri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait