Usai Berperan di 'Mission: Impossible - Fallout', Henry Cavill Merasa Pantas Jadi James Bond
Getty Images
Film

Henry berjanji ia akan menerapkan seluruh tips dan trik yang didapat dari 'Mission: Impossible' jika ia benar-benar menjadi James Bond selanjutnya.

WowKeren - Setelah Daniel Craig dikonfirmasi bakal melepaskan peran ikonik agen 007 usai tampil di "Bond 25" mendatang, banyak sekali aktor yang tergiur untuk memerankan karakter tersebut dalam franchise selanjutnya. Salah satunya adalah Henry Cavill.

Baru-baru ini, pria yang dikenal lewat perannya dalam film "Superman" tersebut rupanya menambah jajaran aktor yang berambisi memerankan sosok James Bond. Apalagi ia baru saja berperan sebagai August Walker dalam film "Mission: Impossible - Fallout".

Sebenarnya jika ditilik lagi, franchise "Mission: Impossible" serta "Bond" tidaklah memiliki perbedaan yang terlalu signifikan. Keduanya memang berbeda dari segi kisah maupun karakter. Namun secara konsep, keduanya sama-sama mengusung tema berupa agen rahasia.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika Henry menganggap pengalamannya di "Mission: Impossible - Fallout" membuatnya pantas untuk memerankan James Bond. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor jebolan DC tersebut dalam wawancara dengan Yahoo UK beberapa waktu lalu.


Saat ditanya apabila ia mendapat tawaran untuk memerankan James Bond, Henry menyebut bahwa ia akan langsung menerimanya. Tak hanya itu, aktor "Justice League" ini juga berjanji akan menerapkan seluruh tips dan trik yang ia dapatkan ketika memerankan August Walker.

"Ah, James Bond. Aku akan senang memerankannya tentu saja. Kupikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan. Jadi ya, jika mereka bertanya aku akan mengatakan 'ya'," tutur Henry. "Kurasa sekarang aku memiliki pengalaman dalam 'Mission: Impossible', akan menyenangkan bagiku untuk benar-benar mengambil apa yang telah kupelajari dan membawanya ke sebuah film seperti 'Bond'."

Di sisi lain, peran Henry sebagai August Walker dalam "Mission: Impossible - Fallout" sendiri disebut-sebut sangat fantastis. Bahkan beberapa kritikus film sampai mengatakan bahwa ini adalah peran non-Superman terbaik yang pernah ditampilkan oleh aktor asal Inggris tersebut.

Sementara itu, sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Henry memerankan sosok agen khusus. Aktor tampan ini juga pernah berperan sebagai agen CIA bernama Napoleon Solo di "The Man From U.N.C.L.E" yang dirilis pada 2015 lalu. Oleh karenanya, wajar jika keinginan Henry untuk memerankan karakter James Bond selanjutnya mendapat begitu banyak dukungan dari para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru