Foto Bareng Kue Tingkat yang Unik, SHINee Pamerkan Serunya Perayaan Debut 10 Tahun
Instagram/shinee
Selebriti

SHINee akhirnya mengungkap foto serunya perayaan 10 tahun debut pada bulan Mei lalu. Seperti apa serunya?

WowKeren - SHINee di tahun ini tepat merayakan debut yang ke-10 tahun. Untuk menghibur para penggemar setianya, SHINee menggelar fanmeeting dalam rangka merayakan hari jadinya tersebut.

Setelah beberapa bulan, akhirnya foto-foto keseruan acara tersebut diunggah lewat akun media sosial resmi mereka yaitu di Facebook dan Instagram. Seperti salah satu foto yang mereka unggah di Instagram.

Tampak di postingan tersebut, keempat member SHINee berpose dengan kue tingkat yang super tinggi. Muncul dengan warna tosca yang khas dengan fandom SHINee, kue tingkat unik ini bahkan lebih tinggi dari Minho.

#20180527 SHINee DAYโ˜…10th ANNIVERSARY ํ˜„์žฅ๐Ÿ“ธ์„ #์ƒค์ด๋‹ˆ ๊ณต์‹ ํŽ˜์ด์Šค๋ถ์—์„œ ๋งŒ๋‚˜๋ณด์„ธ์š”~๐Ÿ˜Š โ˜ž https://facebook.com/shinee #SHINee #SHINee10thAnniversary


Sebuah kiriman dibagikan oleh ์ƒค์ด๋‹ˆ(SHINee) Official (@shinee) pada

Di foto lainnya Taemin cs berpose membuat angka 10 dengan jari mereka. Fans pun jadi salah fokus karena pose Taemin berbeda dengan yang lain. Tak hanya salah fokus dengan pose Taemin hingga kue tingkat, SHInee pun banjir doa netizen.

Tak sedikit netter juga yang sedih teringat Jonghyun sudah tiada sebelum perayaan 10 tahun debut grupnya. Meskipun begitu, banyak pula yang memberi selamat dan harapan agar SHINee lebih sukses lagi.

"Kurang Jonghyun. SHINee akan selamnya berlima," kata netter. "Selamat SHINee! Kalian sudah sampai sejauh ini. Terima kasih menjadi cahaya bagi kami," tambah netter. "Aku pikir kue itu adalah Jonghyun karena dia yang termanis," celetuk yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru