Kumisnya di 'Justice League' Jadi Bahan Tebak-Tebakan, Jawaban Henry Cavill Bikin Ngakak
Getty Images
Film

Simak apa jawaban Henry Cavill saat diminta menebak siapa pemilik gambar potongan 'kumis' di salah satu wawancaranya.

WowKeren - "Mission: Impossible - Fallout" yang dibintangi Tom Cruise resmi dirilis serentak mulai hari ini, Jumat (27/7). Henry Cavill yang turut menjadi pemeran utama sedang sibuk menggelar tur pers dalam rangka mempromosikan film keenam dari seri "Mission Impossible" tersebut.

Dalam salah satu wawancara, Henry Cavill diajak bermain tebak-tebakan tentang kumis. Ia harus menebak siapa pemilik kumis dalam potongan gambar yang sudah disiapkan untuknya.

Permainan ini sepertinya bermaksud untuk menyinggung "insiden" kumisnya saat memerankan Superman di "Justice League". Seperti diketahui, kumis Superman di film tersebut menjadi perbincangan publik karena proses editing menggunakan CGI yang tidak sempurna.


Setelah berhasil menebak kumis milik Hulk Hogan, Billy Dee William dan Ned Flanders, Henry diberi gambar bagian mulut Superman yang lucunya tidak memiliki kumis. Sebelum menjawab, ia sempat bercanda dengan agak menjauhkan gambar tersebut dari wajahnya, maksudnya agar terlihat lebih mirip dengan penampilannya sebagai Superman saat itu. Namun alih-alih menjawab Superman, ia menyebutnya sebagai "Gerbang Kumis".

Masalah kumis Henry di "Justice League" berawal dari Henry yang mendadak harus melakukan reshoot. Karena sudah terlibat kontrak dalam "Mission: Impossible - Fallout" yang mengharuskannya berkumis, Paramount Pictures tidak mengizinkan sang aktor mencukur kumisnya. Alhasil Warner Bros dan tim produksi terpaksa harus menghapus kumis itu dengan bantuan teknologi CGI. Sayangnya, proses editing kurang sempurna hingga membuat wajah Superman terlihat aneh.

Henry sendiri mengaku kaget dengan hasil editing kumisnya di "Justice League". Hingga kini publik juga masih sering membicarakan "insiden" kumis Superman itu. Bahkan baru-baru ini fans kembali menyinggungnya dengan bertanya siapa yang patut disalahkan. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru