Tampilkan Aksi Laga di 'Mission: Impossible - Fallout', Henry Cavill Ternyata Dilarang Lakukan Ini
Getty Images
Film

Tim produksi melarang Henry melakukan adegan ini lantaran mereka khawatir ia bisa membahayakan Tom Cruise selaku pemeran utama.

WowKeren - Henry Cavill sukses menampilkan aksi yang luar biasa saat memerankan sosok August Walker dalam "Mission: Impossible - Fallout". Tak hanya itu, aktor tampan yang dikenal berkat perannya sebagai Superman ini juga memukau penonton dengan menunjukkan serangkaian aksi laga dalam film tersebut.

Meski demikian, rupanya Henry mendapat pelarangan keras dari tim produksi serta Paramount Pictures untuk melakukan seluruh adegan berbahaya seorang diri tanpa stuntman. Hal ini lantaran pihak produksi khawatir jika Henry bisa membahayakan Tom Cruise selaku pemeran utama.

Baru-baru ini, aktor "Justice League" tersebut mengaku bahwa ia sudah ingin melakukan semua adegan berbahaya di film tersebut tanpa stuntman. Namun di dalam beberapa adegan tertentu, ia tetap dilarang melakukannya seorang diri.

"Hari pertamaku di lokasi syuting, aku berbicara pada (sutradara) Christopher McQuarrie dan (koordinator stunt) Wade Eastwood, orang yang menciptakan semua stunt magic di film. Aku berkata, 'Semuanya, jika ada sesuatu yang legal, dan hal itu tidak membuatku membunuh orang lain jika gagal, tolong biarkan aku melakukannya'. Dan mereka pun setuju, jadi aku melakukan hampir keseluruhan adegan berbahaya kecuali satu," ungkap sang aktor dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (28/7).


Henry pun menjelaskan adegan yang "dilarang" tersebut. Rupanya, satu-satunya adegan yang tidak melibatkannya adalah HALO (high altitude-low opening) jump, di mana sang aktor harus melompat dari helikopter seperti yang dilakukan oleh Tom Cruise. Padahal Henry sangat ingin melakukan adegan tersebut sejak membaca skenario "Mission: Impossible - Fallout".

Menariknya, Henry mengetahui bahwa ia tidak boleh melakukan adegan tersebut dari mulut Tom sendiri. "Tom mengatakan padaku, 'Dengar, Henry, aku paham apa yang kamu katakan. Aku juga akan sangat senang jika kamu melakukannya, tapi jika itu terjadi kesempatanmu untuk membunuhku dan orang lain semakin terbuka!" lanjut Henry sambil tertawa.

Akhirnya, Henry pun menuruti perkataan Tom dan tidak melakukan adegan tersebut seorang diri. HALO Jump sendiri merupakan teknik melompat ala militer dari pesawat yang sedang terbang tinggi. Biasanya, anggota militer yang melakukan teknik ini akan melompat di ketinggian 25 ribu kaki dan membuka parasut di bawah ketinggian 2000 kaki.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel