Jelang Nikah, Seserahan Tasya Kamila Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Mulai dari barang-barang branded kelas atas, netter mengkhawatirkan suatu hal dari seserahan ini.

WowKeren - Bridal shower yang digelar oleh Tasya Kamila beberapa waktu lalu merupakan langkah awal untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih yang telah terjalin selama 5,5 tahun, Randi Bachtiar. Seperti yang diketahui, pernikahan Tasya dan Randi akan digelar pada tanggal 5 Agustus mendatang setelah terlebih dulu melakukan tunangan pada 1 Juli.

Acara Bridal Shower yang digelar Tasya cukup menarik perhatian karena tema yang dipilihnya cukup unik, yaitu "Angel vs Devil". Dandanan Tasya juga tidak lupa ikut menjadi sorotan para netter. Menurut Tasya, tema angel vs devil dipilih untuk menunjukkan karakter asli dirinya dan para sahabat.

Selain acara Bridal Shower yang bertema unik, seserahan yang diterima Tasya dari Randi juga sempat menjadi perhatian netter. Bagaimana tidak, barang-barang seserahan itu berisikan barang-barang branded yang bernilai cukup mahal. Randi diketahui memberikan iPhone X hingga tas seharga Rp 60 juta sebagai seserahan kepada Tasya. Cincin pertunangan Tasya juga dikabarkan berharga fantastis, yakni mencapai Rp 185 juta. Uang mahar yang akan diberikan juga bukan dalam bentuk Rupiah, melainkan Dollar.

seserahan-tasya

Sumber: Instagram

"Seserahan iPhone X dan Sunglasses dari Louis Vuitton persembahan dari mas @randibachtiar untuk mba @tasyakamila tersayang #TasyaRandiJourney," tulis vendor seserahan Tasya. "Sepatu Stella McCartney berwarna silver dari Mas Randi untuk membuat penampilan Mbak Tasya semakin menarik. Kami hias dengan sentuhan bunga putih bunga agar makin cantik," tulis mereka lagi. "Tas mewah dilengkapi boneka menggemaskan dari Dior yang merepresentasikan mba @tasyakamila yang selalu terlihat cantik dan lucu," tulis mereka lagi.


Melihat begitu banyak seserahan yang bernilai tinggi, netter pun berharap agar rumah tangga Tasya dan Randi bisa langgeng dan awet. Mereka mengkhawatirkan rumah tangga Tasya nantinya tidak seindah barang-barang seserahan tersebut.

"allahuakbar tapi janjinya ditepatin yee wkwkw," komentar khansahenova***.

"dia ga matre kok, dia butuhnya yg bisa jadi kepala keluarganyaa," komentar alfanipradan***.

"sayang terlalu berharga klo seserahan cuma itu, tiap taun harga turun klo barang begituan," komentar af***.

"mahalan seserahan ketimbang mahar nikah nyaa," komentar zikrurrahman_fad***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru