Makan di Pasar, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dibully Netter
Selebriti

Mulai dari tuduhan pencitraan hingga kena karma ditujukan untuk Dhani dan Mulan di foto food court ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang terlihat sedang makan bersama rekan mereka di sebuah food court. Tidak seperti biasanya, Dhani dan Mulan terlihat makan di tempat yang cukup sederhana seperti ini. Netter mengetahui lokasi itu berada di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Foto tersebut diviralkan oleh salah satu akun gosip, Lambe Turah. Alhasil dalam waktu singkat foto itu langsung menjadi target bully para netter. Tidak sedikit netter yang mengomentari foto di tempat makan sederhana itu tidak lain hanya untuk pencitraan saja. Seperti yang diketahui, saat ini Dhani sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di pemerintahan. Foto yang beredar ini lantas menjadi bahan tuduhan yang dialamatkan ke Dhani.

Selain dituduh pencitraan, foto tersebut juga banyak dianggap netter sebagai hasil karma dari Mulan sebagai pelakor. Kehidupan Dhani dituduh jatuh miskin setelah bersama Mulan, jauh berbeda ketika dulu masih bersama Maia Estianty.

dhani-mulan

Sumber: Instagram

"Pdhl dlu si dhani bilang Dia levelnya makan steak d restoran. Kok jilat ludah sih pak. Udh gak bisa ya sombong lgi? Kaciaan," komentar indriy***.

"Sebenernya kasihan juga...kalo mereka bener2 tobat..Aku doain yg terbaik buat mereka," komentar mustika***.


"Kyk kenal tmptny, sprt food courtny pasar mayestik ya...," komentar anah_2***.

"Ya elah.. Syukuran horang kaya sik di Pasar Mayestik," sindir sonorad***.

"itu kayanya sepiring berdua.. abis abang makan giliran adek... irit yah," sindir adiemah***.

"Di pasar Mayestik ya ,di bakso atom tu kayaknya," komentar sundari1***.

"Sama bubun si aki kaya, sama mumun si aki jatoh, org teraniaya tak perlu berdoa rupanya," sindir mina_wilhelm***.

"Aku emang benci muljam krn dia pelakor. Tp kl soal menghina mrk mkn di food court kyknya enggak ya.. Krn ga mau menghina org yg jatoh bangkrut. Krn roda itu berputar ya, kita ngatain org kere, Tuhan dpt membolak balikkan keadaan orang," pungkas selyn***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru