Sule Sindir Pengacara Perkeruh Suasana, Pakar Ekspresi Bongkar Fakta Lina Ingin Balas Dendam?
Selebriti

Dibalik ketegangan dan proses mediasi yang alot, pakar ekspresi menilai kalau ini bagian dari rencana Lina untuk membalas Sule.

WowKeren - Komedian Sule mengaku gusar dengan sikap pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo. Ini karena Abdurrahman terkesan membeberkan keburukannya di depan media.

Sebelumnya, Abdurrahman sempat membahas kalau keputusan Sule membeli moge senilai Rp 650 juta hingga miliaran rupiah itu membuat Lina gusar. Ini karena istri Sule tersebut tak merasa diajak diskusi soal moge itu. Selain itu, berhembus kabar kalau gugatan cerai itu dilayangkan karena Lina sudah tak dinafkahi selama 5 bulan.

Pernyataan itu membuat Sule kesal sekaligus kecewa. Ia menyindir kalau Abdurrahman cuma asal ngomong.

"Urusan motor, penggunaan materi, bahkan saya baru baca berita katanya saya gak memberi nafkah lima bulan, dan lain-lain, siapa yang ngomong? Pengacaranya ya?" tanya Sule. "Mungkin kalau ngomong gitu, berarti pengacaranya jauh lebih tahu saya dan kehidupan saya. Gak tahu ceritanya tapi asal ngomong. Ya, seharusnya tahu ceritanya dong jadi jangan asal."


Presenter sekaligus ayah dari Rizky Febian tersebut menganggap rumor itu bisa menjatuhkan nama baiknya. Ketegangan ketika proses mediasi tampak lantaran Sule masih kesal dengan rumor seputar masalah rumah tangganya. Lina sendiri juga tampak ngotot untuk tetap bercerai.

"Ya kalau itu dibenarkan, kan itu jadi opini masyarakat. Walaupun istilahnya pengacaranya mengaku tidak ada mengeluarkan statemen seperti itu. Saya sih berharap (pengacara) jangan terlalu memperkeruh suasana lah kalau memang sayang sama keluarga saya," tegas Sule.

Sementara itu, pakar ekspresi Endang sempat mengungkap fakta dibalik senyuman Lina selama proses sidang. Endang menilai kalau Lina sedang menahan amarah yang sudah lama menumpuk.

"Ini terlihat sekali ada kemarahan yang sudah terakumulasi di wajah Lina. Dan ada banyak yang sudah ia alami dan mungkin ini sudah seperti bola salju yang sudah menggelinding," kata Endang di acara gosip "Obsesi". "Jika dilihat dari wajahnya terlihat bahwa ada kemarahan dan seperti ada pembalasan. 'Ini lo rasain lo, ini lo yang saya lakuin kalau kamu nggak pernah mau mendengar'. Meledaknya ya di 3 bulan ini yang akhirnya susah diajak mediasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait