'Slender Man' Rilis Trailer Terbaru, Siap 'Hidupkan' Mimpi Buruk Masa Kecil
YouTube
Film

Siap sajikan teror, 'Slender Man' bakal jadi versi nyata dari urban legend yang sempat fenomenal di internet.

WowKeren - Sony Pictures siap "meneror" penggemar dengan film urban legend terbaru besutan mereka, "Slender Man". Setelah merilis trailer perdana pada bulan Januari lalu, kali ini rumah produksi tersebut kembali membagikan cuplikan terbaru dari film yang mengusung kisah mistis ini.

Jika trailer sebelumnya memperlihatkan cuplikan-cuplikan mengerikan namun tak menampilkan secara jelas sosok Slender Man, maka kali ini si makhluk tinggi panjang nan menakutkan tersebut diperlihatkan dengan begitu jelas.

Selain menampilkan si karakter utama, trailer kedua ini juga menyajikan dengan jelas penampilan keempat gadis remaja yang menjadi penyebab munculnya Slender Man. Di mana keempatnya juga sekaligus menjadi korban dari keisengan mereka memanggil makhluk mitologis tersebut.


"Slender Man" sendiri akan mengisahkan tentang empat gadis remaja yang melakukan ritual untuk menghilangkan kepercayaan terhadap legenda Slender Man. Namun sayangnya, ritual ini justru bak bumerang yang malah membuat gadis-gadis itu hilang secara misterius.

Sebenarnya, "Slender Man" merupakan film adaptasi dari cerita fenomenal di internet yang diciptakan oleh salah satu anggota di forum "Something Awful Internet forum", Eric Knudsen. Kala itu, kisah ini langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen saat diunggah secara online.

Tak sedikit yang mempercayai bahwa Slender Man memang nyata. Keyakinan ini semakin diperkuat ketikadunia digegerkan dengan kematian dua gadis berusia 12 tahun asal Waukesha, Wisconsin, AS pada tahun 2014 lalu. Menurut teman-teman keduanya, dua gadis tersebut meninggal lantaran mendapat "bisikan" setelah memanggil Slender Man. Insiden tersebut bahkan sampai diangkat menjadi film dokumenternya, "Beware the Slenderman" oleh HBO Films dan dirilis pada tahun 2016 lalu.

"Slender Man" sendiri akan diarahkan oleh Sylvain White, sutradara yang menggarap film "The Losers". Dengan naskah yang ditulis oleh David Birke, rencananya film urban legend ini bakal dirilis pada 10 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru