Pakai Setelan Agen Rahasia, Inilah First Look Chris Hemsworth dan Tessa Thompson di 'Men In Black'
Getty Images
Film

Berperan sebagai agen H dan Em, beginilah kerennya Chris dan Tessa dalam balutan seragam ala MIB.

WowKeren - Sony Pictures baru saja mengumumkan sederet aktor dan aktris yang tergabung dalam proyek teranyar mereka, "Men in Black". Usai melengkapi daftar pemain, akhirnya Sony pun telah memulai proses syuting proyek spin-off ini sejak awal bulan lalu.

Belum lama ini, beredar beberapa foto tampilan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson di lokasi syuting "Men In Black". Dalam sejumlah foto yang beredar luas di dunia maya, kedua bintang tersebut tampak keren dalam balutan setelan khas agen rahasia MIB.

Seperti ketiga film sebelumnya, setelan ini terdiri dari jas hitam, kemeja putih, serta dasi hitam. Dalam spin-off ini, Chris dan Tessa bakal memerankan Agen H dan Em.

Sebagai agen Em, Tessa akan memerankan seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersama MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.


Tentunya, spin-off ini menjadi proyek kedua yang mempertemukan Chris dan Tessa setelah keduanya pernah terlibat dalam film "Thor: Ragnarok". Keduanya diketahui memiliki chemistry yang kuat dalam film besutan Marvel Studios tersebut, sehingga tak heran jika kolaborasi Chris dan Tessa begitu diantisipasi dalam spin-off ini.

Selain itu, pekan lalu Sony baru saja mengonfirmasi keterlibatan aktris senior Emma Thompson dalam film ini. Kabarnya, peraih piala Oscar tersebut bakal mengulang perannya sebagai Agen O dalam spin-off ini.

Agen O sendiri merupakan ketua organisasi MIB yang telah dipecat dalam kisah "Men in Black 3". Dengan asumsi Agen O masih memimpin MIB, maka dia adalah seorang benang penghubung terbaik antara trilogi asli dan spin-off ini. Versi yang lebih muda dari karakter Agen O ini akan diperankan oleh Alice Eve.

Di sisi lain, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, spin-off ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat. Kabar terbaru mengatakan bahwa film ini akan mengambil setting tempat di kota London dan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara skenario film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, spin-off ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Spin-off "Men In Black" sendiri rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel