Sule Ngamuk Digoda 'Nangis' Jika Bahas Pernikahan, Shandy Aulia Langsung Minta Maaf
Selebriti

Shandy mengungkapkan penyesalan karena bergurau tentang masalah pernikahan hingga Sule emosi dan menegurnya.

WowKeren - Komedian Sule dikenal suka melontarkan candaan pada bintang tamunya. Namun publik dibuat terkejut ketika Sule baper dan marah pada Shandy Aulia.

Awalnya, Sule mewawancarai Shandy soal pernikahan. Namun Shandy menyela dan malah menggoda Sule.

"Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas," tanya Shandy di "Ini Talk Show". "Nggak saya biasa kok, saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin mendatangkan masalah tersebut kalau manusia itu tidak kuat menghadapinya," balas Sule.

Meski mengaku biasa, intonasi suara Sule meninggi dan terlihat tegang. Ia menegur Shandy yang terkesan lancang membahas pernikahan.

"Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya," tegur Sule. "Iya jadinya terbawa perasaan karena itu kan privasi saya jangan diungkit-ungkit karena saya juga nggak ungkit masalah anda. Maaf, maaf iya, itu kan jadi besar karena anda mengusik saya. Jadi besar karena diusik masalah itu. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu."

Rupanya netter heboh melihat ketegangan yang terjadi. Banyak pihak menduga kalau Sule benar-benar marah pada Shandy.

Menanggapi hal tersebut, Shandy langsung angkat bicara di InstaStory. Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Sule baik-baik saja.

"Meluruskan semuanya, antara saya dan mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Bagi saya jadi belajar harus peka terhadap orang di sekitar kita," kata Shandy. "Saya tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule. . Saya hanya bercanda. Justru saya yang harus mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat mas sule tidak nyaman. Secara pribadi pun saya sudah minta maaf ke mas Sule. bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. Jangan hakimi mas Sule."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait