Marvel Rilis Logo Resmi 'Spider-Man: Far from Home', Seperti Apa?
Columbia Pictures
Film

Sama-sama keren, logo sekuel ini tak jauh berbeda dengan film pertamanya, 'Spider-Man: Homecoming'.

WowKeren - "Spider-Man: Far from Home" dipastikan menjadi film pertama yang akan dirilis oleh Marvel Studios setelah "Avengers 4" mendatang. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini tentunya menjadi pembuka fase baru bagi MCU.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri diketahui telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Saat ini, proses syuting kisah manusia laba-laba tersebut tengah berlangsung di Inggris, seperti Bishop Stortford dan Hertfordshire. Selain Inggris, beberapa negara lain di Eropa juga dibidik menjadi lokasi syuting film yang kembali dibintangi Tom Holland tersebut.

Di tengah proses syuting ini, rupanya Marvel memberikan kejutan bagi para penggemar. Setelah lama dinantikan, akhirnya seri kedua Spider-Man era millenial ini memiliki logo resmi yang akan digunakan sebagai materi promo film.

Logo ini ternyata tak jauh berbeda dengan film pertamanya, "Spider-Man: Homecoming". Perbedaan utamanya hanya terlihat pada font tulisan "Spider-Man" yang tampak lebih tegas dengan warna merah yang sedikit gelap.

A post shared by MARVEL 100% (@themarvelove) on


Sayangnya, detail lebih lanjut dari proyek ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Sebelumnya, presiden Marvel Studios yakni Kevin Feige hanya mengatakan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU akan mengambil lokasi di luar kota New York. Menurutnya, sekuel ini akan mengambil lokasi di beberapa negara Eropa setelah kejadian dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4".

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang dipastikan ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini.

Selain itu, Jake Gyllenhaal kabarnya juga masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

Beberapa rumor juga menyebut bahwa pihak Marvel akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, yaitu Bryce Dallas Howard di "Spider-Man 3" dan Emma Stone di "Amazing Spider-Man". Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru