Baru Berusia 7 Bulan, Cantiknya Putri Bungsu Andi Soraya Sudah Bikin Terpesona
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Netter langsung heboh menyoroti wajah cantik putri bungsu Andi Soraya dalam foto berikut ini.

WowKeren - Putri Andi Soraya dan Andi Ali Gaffar Patappe, Andi Kylie Zhivanna Ali memang sering mencuri perhatian. Bukan apa-apa, bayi yang lahir pada 25 Januari 2018 itu sering tampil menggemaskan dalam berbagai foto yang diposting sang bunda dalam Instagram pribadi miliknya, @andisorayabeatrix.

Seperti yang terjadi pada postingan terbaru Andi pada hari ini, Jumat (10/8). Artis yang dulu sempat menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel itu membagikan foto dirinya bersama sang putri bungsu saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Bayi yang dipanggil Kylie itu tampil mengegmaskan memakai bando pink di foto tersebut.

"My pinky baby," tulis Andi mengiringi foto tersebut. Netter pun langsung heboh menyerbu postingan terbaru Andi Soraya ini. Mereka sibuk mengomentari penampilan Kylie yang terlihat menggemaskan. Tak sedikit juga netter yang menyoroti kecantikan Kylie.


Ya, meski baru berusia 7 bulan, nyatanya wajah cantik Kylie sudah mulai terlihat. Bahkan banyak netter yang seolah terpesona saat melihat kecantikan Kylie dalam foto tersebut. Sejumlah netter juga menyebutkan kecantikan Kylie didapatkan dari Andi Soraya.

"Canntiikkkk bgt," kata netter. "Baby ny cantik... Imut.. Jd pengen pny bayi perempuan," seru yang lain. "Lucu bangeet gemes, cantik persis mama nya," celetuk netter lain. "Ohhh....cantiknya kamu, nduk...emeshhhhhh," ujar yang lain. "Like mother like daughter sama2 cantikx," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait